Harga Nokia Lumia 520 Terbaru 2015

Nokia Berbasis Android - Sudah sejak lama system operasi Android menjadi salah satu system operasi terbaik. Kemampuan yang ditawarkan system operasi Android ini memang bisa dibilang sangat mumpuni dibandingkan system operasi lainnya. Oleh karena itu, kebanyakan brand-brand handphone terkenal sekarang mulai beralih menggunakan Android. Tetapi berbeda halnya dengan salah satu brand ternama asal Finlandia yaitu Nokia. Nokia tetap mempertahankan system operasi Windows Phone untuk mendampingi produk-produknya.

Belum lama ini ada kabar yang terasa sangat mengejutkan dari Nokia. Salah satu brand terkemuka ini yang bisa dibilang kokoh dengan system operasi Windows Phone ini, mengemukakan bahwa akan memproduksi handphone yang dibekali system operasi Android. Dan kabar tersebutpun menuai kebenarannya setelah Nokia resmi mengungkapkan Produk mereka yang mengusung system operasi Android yaitu dengan nama Nokia X alias Normady.


Harga Nokia Lumia 520 Terbaru 2015
Harga Nokia Lumia 520 Terbaru 2015

Nokia X merupakan produk pertama Nokia yang mengusung Android sebagai system operasinya. Tak hanya satu, Nokia merilis tiga sekaligus seri Nokia X dengan Android Jelly Bean 4.1.2 yang tampilannya sudah di modif habis-habisan sehingga menyerupai system operasi Windows Phone. Nokia Lumia 520 akan memberikan sensasi beda dengan hape android pertama keluaran nokia, produk yang sangat membuat pasar smartphone panas karena nokia yang mulai merambah masuk ke pasar android.

Spesifikasi ringkas Nokia X+

Layar 

Layar 4 inci IPS 480 x 800 piksel 

System Operasi 

OS Android 4.1.2 Jelly Bean (Nokia X Software Platform) 

CPU 

Prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Play dual core 1Ghz, GPU Andreno 203 

Memory 

RAM 768 MB

Internal Storage 4 GB

Eksternal Storage sampai 32 GB 

Kamera 

Kamera 3 Megapiksel + Rekam Video VGA 


Masing-masing Android tersebut dibandrol dengan harga yang lumayan menarik. Untuk Nokia X akan dibandrol dikisaran harga 1,4jt, dan Nokia X+ dikisaran 1,6jt, sedangkan untuk Nokia XL akan dibandrol dikisaran harga 1,8jt. Dengan spesifikasi yang lumayan mumpuni di kelasnya dan dengan harga yang bersaing, Nokia menargetkan handphone Androidnya mampu bersaing dengan kompetitor-kompetitornya yang terlebih dahulu mengusung handphone yang bersystem opersikan Android.

0 Response to "Harga Nokia Lumia 520 Terbaru 2015"

Posting Komentar

Recent Posts