5 Antivirus Aman dan Terpercaya untuk HP Android Kita

5 Antivirus Aman dan Terpercaya untuk HP Android Kita ,Antivirus aman dan terpercaya sangat kita butuhkan saat kita menggunakan HP android. Kemudahan fasilitas android yang menawarkan berbagai macam aplikasi yang bisa kita unduh dan install dengan mudah, akan membuat HP android kita juga lebih rentan terkena virus yang ada pada aplikasi-aplikasi tersebut. Oleh karena itu, pemilihan antivirus yang tepat untuk HP android kita sangat penting dilakukan. Berikut adalah lima antivirus terpercaya untuk HP android kita.

TrustGo Mobile Security
5 Antivirus Aman dan Terpercaya untuk HP Android Kita 1
Fitur-fitur yang di tawarkan aplikasi antivirus ini sudah sangat lengkap. Antivirus aman ini juga menawarkan pembuatan akun TrustGo secara gratis. Kita bisa memilih fitur-fitur yang direkomendasikan, seperti perlindungan terhadap perangkat dari virus dan pilihan untuk backup data pada HP. Jika kita menggunakan aplikasi antivirus ini, kita bisa dengan mudah mengatur parameternya dengan menekan 3 dots action bar pada menu point di sudut kanan atas dari tampilan utama. Kemudian, kita bisa pilih tab pada menu setting. Jika kita mengunduh aplikasi yang ada virusnya, aplikasi tersebut akan langsung terhapus.

360 Mobile Security
5 Antivirus Aman dan Terpercaya untuk HP Android Kita 2
360 Mobile Security adalah salah satu antivirus aman pada HP android yang bisa kita percaya. Aplikasi ini tidak hanya melindungi HP android kita dari virus yang tidak diinginkan, tetapi juga menjaga HP dari kerentanan system. Aplikasi ini mampu mematikan aplikasi yang tidak terpakai sehingga tidak menguras penggunaan RAM dan baterai. Beberapa fitur dalam antivirus ini antara lain call blocker, shake and clean up, multifunctional notification, floating window, acceleration and power-saver, privacy advisor, real time protection, scan and remove viruses, dan lain-lain.

CM Security
5 Antivirus Aman dan Terpercaya untuk HP Android Kita 3
CM Security bukan hanya merupakan antivirus aman, tetapi juga ringan. Fitur-fitur yang ditawarkan juga tidak kalah bagus dengan antivirus yang lain. Antivirus ini mampu mendeteksi virus secara otomatis, seperti malware, Trojan, kerentanan keamanan, serta adware dan spyware yang ada pada HP android kita. Selain itu, kita juga hanya butuh waktu 5 detik untuk proses scanning.



Avast Mobile Security
5 Antivirus Aman dan Terpercaya untuk HP Android Kita 4
Keunggulan dari antivirus aman ini adalah kemampuannya untuk mengunci aplikasi dengan menggunakan pin, meskipun layanan ini terbatas untuk versi yang gratis. Akan tetapi pada versi gratis, kita sudah bisa menikmati banyak fasilitas yang bisa menghindarkan HP android kita dari berbagai virus. Fitur lain yang bisa kita nikmati antara lain web shield untuk keamanan browsing. Dengan aplikasi ini, kita juga bisa menolak panggilan yang tidak kita inginkan secara otomatis.

Sophos Free Security & Antivirus
5 Antivirus Aman dan Terpercaya untuk HP Android Kita 5
Aplikasi ini menawarkan web protection yang bisa melindungi kita dari situs-situs yang berbahaya. Aplikasi aman ini juga bisa kita dapatan secara gratis. Spam filter yang ada juga bisa melindungi HP android kita dengan mengkarantina URL berbahaya dan menolak panggilan yang tidak kita inginkan.

0 Response to "5 Antivirus Aman dan Terpercaya untuk HP Android Kita"

Posting Komentar

Recent Posts