Harga Spesifikasi OPPO N1 Mini Terbaru 2015

Harga OPPO N1 Mini  - Kembali ke permukaan produk baru dari vendor yang baru-baru ini menggemparkan pasar smartphone di Indonesia, yakni Oppo. Kali ini Oppo mengeluarkan produknya yang bernama OppoN1. Ponsel pintar yang satu ini mengutamakan kecanggihan kamera dengan resolusi layar yang mengagumkan dan berbasis gaya hidup saat ini. Menurut kabar yang ada Oppo dinobatkan sebagai smartphone pertama yang memiliki kamera putar. 

harga OPPO N1 Mini
OPPO N1 Mini

Namun tampaknya Oppo N1 mengunggulkan kameranya dilengkapi dengan spesifikasi yang memukau. Layar yang dibenamkan pada smartphone ini memiliki lebar 5.9 inci dan berkapasitif teknologi IPS yang mempunyai respon yang sangat cepat. Disamping itu tampilannya pun sangat tajam dan jernih dengan kerapatan 373 ppi dan beresolusi 1080 x 1920. Tentu saja disediakan fitur multitouch sehingga pengguna mampu menggunakan lebih dari satu jari secara bersamaan.

Tak ingin ketinggalan dengan pesaing-pesaingnya, Oppo N1 ini hadir dengan sistem operasi android v4.2 Jelly Bean untuk mengangkat berbagai macam aplikasi yang ada. Untuk mempermudah kinerja, ponsel pintar ini dijodohkan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 600 dengan menggunakan prosesor Quad core berkecepatan 1.7 GHz Krait 300. Dengan jeroan seperti nampaknya tidak perlu ragu lagi akan kinerja dari phablet kelas atas ini. Berkat prosesor grafis Adreno 320 dan RAM 2 GB dipastikan aktivitas multitasking dapat berjalan dengan mudah.

Kamera pada Oppo N1 ini memiliki resolusi 1920 x 1080 pixels, mampu mencapai kerapatan pixel sekitar 373 ppi. Berkekuatan 13 MP didukung dengan berbagai fitur canggih seperti auto focus, Dual LED Flash, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, rotating lens, long exposure dan HDR. Pengguna juga dapat mengabadikan momen-momen penting dengan media perekaman video dengan resolusi full HD 1080 p pada 30 frame per detik.

Dilengkapi baterei berkapasitas daya yang cukup tinggi yaitu 3610 mAh. Baterei ini mampu bertahan selama 79 jam pada mode stand by, waktu bicara saat mode 3G hingga 25 jam, internet selama 9 jam dan untuk menonton video selama 11 jam. Daya baterei Oppo N1 ini hampir mendekati smartphone Lenovo P780 yang mencapai 4000 mAh.

Oppo N1 disematkan teknologi Dolby 1.5 Digital sound didalamnya untuk menghasilkan kualitas suara yang jelas dan jernih. Meskipun pengguna mengatur suara samapai tingkat yang rendah, phablet ini mampu menghasilkan suara yang sangat baik.

Dibagian konektivitas Oppo N1 tidak memberikan kesempatan kepada pesaingnya untuk lebih unggul. Hal ini dibuktikan dengan adanya dual-band Wi-Fi a/b/g/n/ac, DLNA dan Wi-Fi Direct, NFC, Bluetooth 4.0, microUSB 2.0 dengan USB on the go support (OTG).

harga OPPO N1 Mini
OPPO N1 Mini

Memori internal yang tertanam pada Oppo N1 berkapasitas 16 GB dengan ruang penyimpanan sebesar ini pengguna dapat menyimpan berbagai file lebih lega. Namun phablet ini tidak menyediakan ruang penyimpanan eksternal sehingga hanya mengandalkan memori internalnya saja. 

Fitur-fitur di atas menjadikan Oppo N1 menjadi ponsel yang patut menjadi pilihan anda. Phablet ini dibanderol dengan harga Rp. 6.4 juta.

0 Response to "Harga Spesifikasi OPPO N1 Mini Terbaru 2015 "

Posting Komentar

Recent Posts