Harga dan Spesifikasi HTC 10 Lifestyle

Harga dan Spesifikasi HTC 10 Lifestyle – Merek ponsel pintar saat ini sudah sangat beragam dan dari segi spesifikasi juga semakin berkembang. Meskipun banyak orang mencari sebuah ponsel berspesifikasi tinggi dari bagian kamera ataupun dapur pacu ternyata harga ponsel jadi satu faktor penentu mendapatkan ponsel canggih. 

Salah satu produsen smartphone bernama HTC kini sudah meluncurkan sebuah ponsel pintar baru bernama HTC 10 Lifestyle. Sejak peluncurannya harga dan spesifikasi HTC 10 Lifestyle langsung melejit di situs pencarian. Lalu bagaimana spesifikasi HTC 10 Lifestyle. 


Harga dan Spesifikasi HTC 10 Lifestyle

Harga dan Spesifikasi HTC 10 Lifestyle

Harga dan Spesifikasi HTC 10 Lifestyle


Untuk bisa jelas tentang spesifikasi HTC 10 Lifestyle tersebut harus diulas secara rinci, berikut ulasannya:

Teknologi Layar
Ukuran layar yang digunakan HTC 10 Lifestyle tersebut cukup lebar yakni 5.2 inchi beresolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels. Tampilan gambar akan semakin jelas dan terang dengan fitur kerapatan layar mencapai 565 ppi. Untuk memberikan keamanan tinggi pada layar maka HTC memberikan fitur lapisan Gorilla Glass 4.

Dapur Pacu
Dari harga dan spesifikasi HTC 10 Lifestyle sudah terlihat dari segi dapur pacunya dimana dibekali dengan dua pilihan processor berkecepatan octa core 64 Bit dan quad core 1.8 GHz. Sedangkan chipset yang digunakan adalah Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652. Untuk mengolah berbagai aplikasi HTC 10 Lifestyle menggunakan sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1 dan masih ditambah lagi menggunakan user interface HTC Sense UI. 

Sedangkan tampilan grafis dari ponsel baru ini akan semakin terang dengan bekal GPU Adreno 510. Pengguna bisa menggunakan ponsel pintar ini untuk bermain game karena kapasitas RAM mencapai 3GB dan diberikan memori internal sebesar 32GB. Tetapi pengguna masih bisa memperbesar memori menggunakan microSD hingga 256GB.

Konektivitas
Htc 10 Lifestyle dibekali dengan slot sim card berjumlah satu berjenis nano SIM. Lalu untuk jenin jaringan konektivitasnya sudah mampu terhubung dengan 4G LTE Ca6 serta mampu terhubung ke berbagai akses internet lebih cepat.

Harga dan Spesifikasi HTC 10 Lifestyle
Kamera HTC 10 Lifestyle

Fitur Kamera
Kualitas dari ponsel pintar HTC tersebut sudah sangat sesuai dengan harga dan spesifikasi HTC 10 Lifestyle dimana sudah menggunakan sistem dual kamera. Pada sisi belakang dibekali resolusi kamera 12 MP dengan tambahan fitur laser autofocus, OIS, aperture f/1.8, dual LED flash sehingga membuat hasil gambar semakin jelas dan detail. 

Selain mengambil gambar, kamera pada HTC 10 Lifestyle tersebut mampu merekam video beresolusi Full HD 1080p@60fps dan HD720p@120fps. Lalu pada kamera depannya dibenamkan resolusi layar mencapai 5MP dengan tambahan fitur autofocus, OIS, dan aperture f/1.8.

Kapasitas Baterai
Dari segi baterainya HTC 10 Lifestyle dibekali dengan tipe Non Removable Li-Ion berkapasitas 3000mAh. Untuk lebih meyakinkan pengguna mengenai kualitas baterai maka HTC menambahkan teknologi Quick Charge 3.0. Dengan fitur tersebut proses pengisian baterai bisa lebih cepat. 

Harga
Dari fitur baterainya HTC 10 Lifestyle ini dibanderol sebesar 679 Euro atau sebesar 9,8 jutaan

Harga dan spesifikasi HTC 10 Lifestyle di atas memberikan gambaran kepada calon penggunanya dimana beberapa fitur menarik seperti proses pengisian daya baterai lebih cepat dan dibekali resolusi kamera tinggi serta desain menarik. Namun ponsel baru ini masih belum tersedia di Indonesia dimana baru dipasarkan di berbagai negara Eropa dan Amerika. Jadi bagi Anda yang sudah merasa penasaran ingin memiliki ponsel pintar ini harap lebih bersabar. 

0 Response to "Harga dan Spesifikasi HTC 10 Lifestyle"

Posting Komentar

Recent Posts