Harga dan Spesifikasi Lava X17 4G Terbaru

Harga dan Spesifikasi Lava X17 4G – Teknologi smartphone baru dimana mengusung teknologi mutakhir dari segi desain hingga kamera saat ini mudah dijumpai. Dalam perkembangannya banyak produsen meluncurkan spesifikasi baru dimana mampu mempermudah penggunanya dalam memenuhi aktivitas sehari-hari. 

Mungkin Anda sedang mencari sebuah smartphone baru yang mengusung fitur unggulan dengan harga murah. Memang saat ini banyak tipe ponsel dengan harga murah sudah dibekali dengan teknologi canggih yang tak kalah dengan merek lainnya. 

Salah satu produk baru yang belum lama dirilis bernama Lava X17 kini mulai meramaikan pangsa pasar ponsel. Mungkin Anda masih belum mendengar secara luas dari jenis smartphone ini. Meskipun belum lama dikenal secara luas ternyata harga dan spesifikasi Lava X17 4G tersebut banyak dicari para pecinta gadget. 

Harga dan Spesifikasi Lava X17 4G
 Harga Lava X17 4G
Baca Juga:

Jika Anda sudah penasaran seperti apa spesifikasinya berikut ulasannya secara jelas:

Harga dan Spesifikasi Lava X17 4G


Lava X17 4G tersebut memiliki spesifikasi cukup mumpuni meskipun ponsel baru tersebut masuk kategori kelas entry level. 

Dapur Pacu 
Sebagai ponsel terbaru, Lava X17 4G memiliki berbagai keunggulan di bagian dapur pacunya dimana sudah dibekali chipset Spreadtrum SC9830 yang dipadukan processor berkecepatan quad core 1.3 GHz. Dengan chipset terbaru dan kecepatan processor mumpuni dijamin semua aplikasi bida digunakan tanpa hambatan. Tetapi ada satu kelemahan dari ponsel pintar ini dimana kapasitas RAM hanya sebesar 1GB saja. 

Lalu untuk kegiatan multitasking pada smartphone ini sudah menggunakan OS Android Marshmallow 6.0. Sedangkan dari pengolah grafisnya sendiri memakai GPU Mali 400 dimana tampilan grafisnya akan semakin tajam dan terang.

Teknologi Layar
Harga dan spesifikasi Lava X17 4G tersebut dipengaruhi dari sektor spesifikasi layarnya dimana sudah memakai teknologi IPS LCD beresolusi HD 720 x 1280 pixels. Ukuran layar yang diusung juga cukup besar yakni 5.0 inchi dan satu lagi yang tidak ketinggalan adalah kerapatan layar mencapai 294 ppi.

Dimensi Smartphone
Lava X17 4G memiliki dimensi 145 x 72 x 8.5 mm dan para pecinta gadget akan terpuaskan dengan pilihan warna atraktif diantaranya white gold, black gold, black steel, dan champaign gold. Jika dilihat dari luarnya desain bodi Lava X17 4G nampak sangat nyaman digenggam. 

Fitur Kamera
Keberadaan kamera pada Lava X17 4G tersebut bisa dikatakan cukup mumpuni dimana sudah menggunakan sistem dual kamera. Pada bagian depan bodi dibekali kamera beresolusi 5MP dengan tambahan fitur lensa wide angle dan sudut pandang 84 derajat. Sedangkan di bagian belakang bodi ponsel dibekali kamera beresolusi 8MP dengan fitur tambahan dual LED flash, autofocus, dan record Full HD 1080p@30fps.

Harga dan Spesifikasi Lava X17 4G
Teknologi layar Lava

Konektivitas
Review harga dan spesifikasi Lava X17 4G ini tentu saja membahas mengenai fitur konektivitasnya dimana sudah didukung dengan jaringan 4G LTE dimana sudah mendukung fitur VoLTE. Sebagai tambahan, pengguna akan dibekali fitur Bluetooth, A-GPS, dan port microUSB v2.0. 

Kapasitas Baterai
Ponsel baru ini memang masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai teknologi baterai yang digunakan, tetapi dari kapasitasnya sebesar 2350 mAh. 

Harga 
Lava X17 4G dibanderol sebesar 1,3 jutaan. 

Harga dan spesifikasi Lava X17 4G di atas sudah memberikan bukti dimana spesifikasi yang diusung sesuai dengan tipe dan kelas ponselnya. Tetapi ponsel baru tersebut masih belum tersedia di pasaran Indonesia, jadi bagi Anda yang ingin mendapatkan ponsel baru tersebut harus bersabar.

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Lava X17 4G Terbaru"

Posting Komentar

Recent Posts