Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy On5 Pro Terbaru

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy On5 Pro merupakan satu informasi tentang smartphone baru dimana mengusung fitur baru. Produsen ponsel pintar asal Korea Selatan tersebut memberikan produk terbaru di pasaran dengan target konsumen kelas menengah ke bawah alias entry level. Jika sebelumnya Samsung mengeluarkan Galaxy J1 Ace Neo kini dalam Samsung Galaxy On5 Pro dibekali berbagai fitur menarik yang bisa menjadi pilihan utama. 

Sebagai smartphone generasi baru membuat para pecinta gadget semakin penasaran seperti apa spesifikasi serta desain dari Galaxy On5 Pro. Dikatakan ponsel pintar generasi baru tersebut mampu menjalankan berbagai game serta aplikasi lebih cepat atau untuk kegiatan multitasking. 

Jika Anda masih belum jelas mengenai harga dan spesifikasi Samsung Galaxy On5 Pro, berikut ulasannya.

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy On5 Pro

Baca JugaHarga dan Spesifikasi Samsung Galaxy On7 Pro Terbaru

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy On5 Pro 

Dimensi
Samsung Galaxy On5 Pro tersebut memiliki berbagai keunggulan terutama di bagain dimensinya berukuran 142.3 x 72.1 x 8.5mm. Sedangkan dari pilihan warnanya juga tersedia dua warna yakni hitam dan putih. Berat dari smartphone Samsung ini terbilang ringan yakni 149gram.

Teknologi Layar
Berpindah dari bagian layarnya, Samsung Galaxy On5 Pro dibekali dengan ukuran layar 5,0 inchi beresolusi 720 x 1280 pixels. Tampilan gambar akan terlihat tajam dan terang dengan fitur kerapatan layar sebesar 294 ppi. Fitur lainnya seperti multitouch juga disematkan, tetapi dari segi keamanan masih belum tersedia proteksi.

Konektivitas
Fitur lainnya terlihat dari konektivitasnya dimana menggunakan dual SIM berukuran microSIM. Satu hal yang membuat harga dan spesifikasi Samsung Galaxy On5 Pro adalah pada fitur jaringannya dimana tersedia lengkap yakni 2G, 3G, 4G LTE, GPRS, dan EDGE. Bahkan kecepatan dari koneksi jaringan 4G LTE bisa mencapai 150/50 Mbps.
Sedangkan untuk fitur wireless juga tersedia yakni Wi-Fi 802.11b/g/n dan Wi-Fi Direct. Untuk memindahkan data atau file, ponsel pintar dari Samsung ini menggunakan Bluetooth v4.1, A2DP dan microUSB v2.0. 

Memori 
Kapasitas memori internal dari Samsung Galaxy On5 Pro terbilang cukup besar yakni sebesar 16GB lalu bisa diperbesar mencapai 256GB menggunakan microSD. Dari segi RAM nya sendiri juga termasuk besar yakni 2GB sehingga cocok digunakan untuk kegiatan browsing dan bermain game. 

Software dan Hardware
Dari bagian sistem operasinya sendiri sudah menggunakan sistem operasi Android v6.0 Marshmallow lalu pada bagian hardwarenya juga dibekali dengan chipset Exynos 3475 Quad dan masih ditambah processor berkecepatan quad core 1.3Ghz Cortex A7. Tampilan grafisnya juga terlihat tinggi dengan bekal GPU Mali T720. 

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy On5 Pro


Fitur Kamera
Dari harga dan spesifikasi Samsung Galaxy On5 Pro tersebut masih berkutat dari bagian kamera dengan fitur dual kamera dibagian belakang menggunakan kamera beresolusi 8MP dengan tambahan fitur LED flash dan autofocus. Sedangkan di bagian depan menggunakan kamera beresolusi 5MP. Terdapat beberapa fitur tambahan yakni touch focus, face detection, geo tagging, dan bisa merekam video beresolusi 1080p@30fps.

Fitur Tambahan
Terdapat beberapa fitur tambahan berupa sensor Accelerometer dan proximity. Lalu sebagai tambahan disematkan photo/video editor dan document viewer. 

Kapasitas Baterai
Baterai yang digunakan pada smartphone Samsung ini menggunakan teknologi Removable Li-Ion 2600mAh 

Harga 
Harga dari Samsung Galaxy On5 Pro terbilang cukup murah yakni 1,8 jutaan.

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy On5 Pro memang masuk dalam kategori entry level tetapi dari fitur yang disediakan tidak berbeda jauh dari ponsel kelas atas atau high level. 

0 Response to "Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy On5 Pro Terbaru"

Posting Komentar

Recent Posts