Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J3 Terbaru

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J3 merupakan satu produk yang kini menjadi buah bibir di kalangan pengamat ponsel. Berkembangnya teknologi membuat perubahan smartphone saat ini tidak terkendali. Samsung selalu memberikan produk baru kepada pecinta gadget, sehingga Samsung menjadi satu vendor yang selalu update dengan spesifikasi baru di setiap ponsel pintarnya.

Salah satu produk dari pabrikan asal Korea Selatan ini bernama Galaxy J3 tengah menjadi buah bibir karena spesifikasi yang diusung sangat mumpuni dan mampu bersaing dengan jajaran smartphone papan atas. Maka dari itu informasi mengenai harga dan spesifikasi Samsung Galaxy J3 terbaru sangat dibutuhkan.

Jika Anda merasa penasaran seperti apa harga serta spesifikasi dari Galaxy J3, berikut ulasannya untuk Anda.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J3 Pro Terbaru

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J3
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J3 Terbaru

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J3


Produk baru dari Samsung ini mengusung teknologi baru yang pasti memberikan manfaat kepada penggunanya, berikut spesifikasinya:

Dimensi Ponsel
Pilihan warna dari produk Samsung ini cukup beragam yakni putih, hitam dan gold. Lalu pada dimensi ukurannya berukuran 142.3 x 71.3 x 8mm dengan berat ponsel mencapai 138 gram. Dengan ukuran seperti itu, maka ponsel dari Samsung ini sangat nyaman untuk digenggam. 

Teknologi Layar
Sedangkan dari teknologi layarnya juga sangat menarik dimana tampilan gambar akan sangat tajam dengan bekal Super AMOLED capacitive touchscreen yang mampu menghasilkan warna mencapai 16M. Ukuran resolusi layar juga tajam yakni 1080 x 1920 pixels berukuran layar sebesar 5.1 inchi. 

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J3
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J3 Terbaru

Fitur Konektivitas
Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy J3 juga ditentukan dari spesifikasi konektivitasnya yakni sudah menggunakan dual SIM berukuran micro. Tipe jaringan yang tersedia pada smartphone ini terdiri dari 2G, 3G, 4G, GPRS, dan EDGE. Sedangkan dari kecepatan internet dalam jenis 4G LTE mencapai 150/50mbps. Lalu untuk menghubungkan dengan jaringan hotspot, ponsel Samsung ini dibekali dengan Wi-Fi 802.11 b/g/n. Lalu untuk keperluan memindah data maka ponsel Samsung ini menggunakan koneksi Bluetooth v4.1 dan microUSB v2.0. 

Kapasitas Memori
Samsung Galaxy J3 ini dibekali dengan memori internal sebesar 16GB dan masih bisa diperbesar lagi menggunakan microSD mencapai 128GB. Dengan kapasitas memori internal dan eksternal tersebut penggunanya bisa dengan mudah memindahkan data atau file sebanyak mungkin. Lalu pada bagian RAMnya terbilang besar yakni 2GB. 

Software dan Hardware
Untuk bagian sistem operasi pengguna ponsel pabrikan Samsung ini akan dibekali Android v6.0.1 Marshmallow lalu pada bagian hardwarenya akan dibekali dengan processor berkecepatan quad core 1.2 GHz. Memang masih belum banyak informasi mengenai software dan hardwarenya, maka dari itu informasi tentang harga dan spesifikasi Samsung Galaxy J3 ini sangat dibutuhkan.

Fitur Kamera
Fasilitas kamera pada ponsel keluaran Samsung ini tidak kalah menarik dimana sudah menggunakan sistem dual kamera. Pada bagian belakang ponsel sudah tertanam kamera beresolusi 8MP lengkap dengan LED flash dan autofocus. Sedangkan di bagian depannya memakai kamera 5MP. Tidak hanya itu, beberapa fitur tambahan berupa face detection, HDR, touch focus, dan geo tagging serta kemampuan merekam video beresolusi 1080p@30fps semakin membuat penggunanya merasakan kenyamanan mengabadikan momen.

Fitur Tambahan
Kurang lengkap rasanya jika tidak membahas fitur tambahan pada smartphone Samsung ini dimana terdiri dari sensor accelerometer dan proximity. Lalu untuk mengolah dokumen dan foto diberikan juga fitur photo/video editor dan document viewer.

Kapasitas Baterai
Baterai pada Samsung Galaxy J3 tersebut cukup besar yakni 2600mAh dengan teknologi Removable Li-Ion.

Harga 
Hingga saat ini masih belum ada informasi secara lengkap mengenai harganya, tetapi jika diamati dari spesifikasinya diprediksi harganya mencapai 2 jutaan.

Informasi mengenai harga dan spesifikasi Samsung Galaxy J3 di atas semoga bisa memberikan manfaat kepada Anda yang berencana ingin membeli sebuah ponsel dari Samsung.

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J3 Terbaru"

Posting Komentar

Recent Posts