Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy On7 Pro Terbaru

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy On7 Pro kini jadi sebuah pencarian banyak orang karena spesifikasi yang ditawarkan sangat menggoda untuk diulas lebih dalam. Berbicara mengenai ponsel Samsung sudah tentu memiliki berbagai keunggulan dari segi kamera sampai dapur pacunya. Untuk seri Samsung Galaxy On7 Pro mempunyai keunggulan dalam segi tertentu yang bisa membuat penggunanya merasa nyaman menggunakannya.

Meski persaingan pasar ponsel saat ini semakin tinggi dan ketat maka Samsung meluncurkan ponsel yang menyasar kelas high class. Terbukti Samsung Galaxy On7 Pro mampu menarik perhatian pecinta gadget. Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy On7 Pro kini sudah banyak dicari para pemburu ponsel. Lalu bagaimana spesifikasi dari ponsel pintar besutan Samsung tersebut?

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy On7 Pro
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy On7 Pro Terbaru

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy On5 Pro Terbaru

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy On7 Pro

Agar rasa penasaran Anda terpenuhi berikut spesifikasi dari Samsung Galaxy On7 Pro:

Desain
Melihat dari desainnya, smartphone dari Samsung ini memiliki beragam warna mulai dari putih, hitam, dan warna emas. Sedangkan dari ukuran dimensinya sendiri sebesar 152 x 78 x 8mm. Berat dari ponsel Samsung tersebut terbilang ringan yakni 172gram. 

Teknologi Layar
Teknologi layar yang diusung oleh ponsel Samsung ini cukup menarik dimana masih menggunakan teknologi TFT capacitive touchscreen dimana mampu menghasilkan warna mencapai 16M. Dari ukurannya sendiri sebesar 5,5 inchi beresolusi 720 x 1280pixels dengan kerapatan layar sebesar 267ppi. Fitur keamanan atau perlindungan layar masih belum tersedia tetapi adanya fitur multitouch sudah mampu memuaskan penggunanya.

Konektivitas
Terdapat pula fitur konektivitas pada ponsel Samsung ini yakni menggunakan fitur dual SIM berukuran micro dengan tipe jaringan 2G, 3G, 4G, GPRS, dan EDGE. Ketersediaan jaringan pada ponsel pintar Samsung ini terbilang lengkap maka dari itu informasi mengenai harga dan spesifikasi Samsung Galaxy On7 Pro ini banyak dicari. 

Untuk fitur kecepatan dalam mengakses data bisa mencapai 150/50Mbps sedangkan peralatan untuk menghubungkan dengan jaringan WiFi dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11 b/g/n. Pengguna ponsel tersebut bisa memindahkan data atau file menggunakan fitur microUSB v2.0 dan Bluetooth v4.1 A2DP. 

Memori 
Kapasitas memori yang dimiliki ponsel besutan Samsung ini terbilang tinggi yakni sebesar 16GB sedangkan dari memori eksternalnya bisa mencapai 256GB. Lalu untuk keperluan bermain game ataupun browsing internet akan lebih lancar karena kapasitas RAM sebesar 2GB.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy On7 Pro
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy On7 Pro Terbaru

Hardware dan Software
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy On7 Pro tersebut bisa disimak dari fitur dapur pacunya dimana menggunakan sistem operasi Android v6.0.1 Marshmallow dan masih ditambah lagi menggunakan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 lalu masih dibekali lagi dengan processor berkecepatan quad core 1.2GHz Cortex A53 serta memakai GPU Adreno 306.

Kamera
Dari segi kamera tentu saja memberikan keunggulan dimana memakai sistem dual kamera. Pada bagian depan dibekali resolusi 5MP sedangkan di bagian belakang menggunakan resolusi 13MP. Pengguna akan semakin puas dengan hasil gambar karena beberapa fitur berikut ini yakni autofocus, face detection, geo tagging, LED flash, touch focus, dan bisa merekam video beresolusi 1080p@30fps.

Fitur Tambahan
Beberapa fitur tambahan juga memberikan kemudahan kepada pengguna smartphone Samsung ini diantaranya sensor Accelerometer dan Proximity. Serta masih ada beberapa fitur lainnya seperti document viewer dan photo/video editor.

Kapasitas Baterai
Fitur baterai pada ponsel Samsung ini menggunakan teknologi Removable Li-Ion berkapasitas 3000mAh. 

Harga
Samsung Galaxy On7 Pro ini dibanderol sebesar 2,1 jutaan, sehingga masuk dalam kategori ponsel high class.

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy On7 Pro tersebut memang menarik untuk diulas, maka dari itu bagi yang ingin mendapatkan sebuah ponsel berspesifikasi tinggi cobalah mencari produk dari Samsung.

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy On7 Pro Terbaru"

Posting Komentar

Recent Posts