Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy J3 Pro Terbaru

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy J3 Pro merupakan satu kebutuhan penting bagi para pemburu ponsel canggih keluaran Samsung. Rumor bahwa Samsung akan meluncurkan produk baru bernama Samsung Galaxy J3 Pro sepertinya akan segera dibuktikan dimana Galaxy J3 Pro akan memberikan perubahan baru dari segi desain dan kapasitas RAM. Memang jika dilihat dari dekat, bodi dari Samsung Galaxy J3 Pro cukup menarik dengan balutan bahan material polycarbonate dengan corak elegan.

Smartphone baru ini memang sudah ditunggu pecinta gadget karena memang sejak lama beredar rumor bahwa Samsung akan mengeluarkan versi dari dari Samsung Galaxy J3. Lalu bagaimana dengan harga dan spesifikasi Samsung Galaxy J3 Pro tersebut?


Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy J3 Pro Terbaru
Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy J3 Pro Terbaru

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J3 Pro


Smartphone baru dari Samsung ini memiliki berbagai keunggulan dari segi desain dan spesifikasi mesinnya, berikut ulasannya:

Desain Ponsel
Jika dilihat dari desainnya, smartphone  dari Samsung ini memiliki warna abu-abu dan emas. Sedangkan dari ukuran dimensinya sebesar 142.2 x 71.3 x 8mm dan mempunyai berat sebesar 139gram. 

Tipe Layar
Dari teknologi yang digunakan adalah Super AMOLED capacitive touchscreen hingga mampu menghasilkan warna mencapai 16M. Lalu untuk ukuran layarnya sendiri berukuran 5inchi dengan resolusi mencapai 720 x 1280 pixesl. Nantinya gambar pada layar akan terlihat tajam karena kerapatan layarnya mencapai 294 ppi.

Konektivitas
Dalam informasi harga dan spesifikasi Samsung Galaxy J3 Pro ini sudah menggunakan dual SIM dan memakai micro SIM.Koneksi jaringan juga terbilang lengkap terdiri dari 2G, 3G, 4G, GPRS, dan EDGE. Sedangkan dari kecepatan internet pada koneksi 4G mencapai 150/50Mbps. Untuk bisa terhubung dengan koneksi wireless Samsung membenamkan Wi-Fi 802.11 b/g/n dan Wi-Fi Direct. Memindahkan data atau file juga sangat mudah dengan fitur Bluetooth v4.1 dan microUSB v2.0. 

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy J3 Pro
Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy J3 Pro Terbaru

Memori Ponsel
Kapasitas memori internal dari Samsung Galaxy J3 Pro ini sebesar 16GB dan masih bisa dimaksimalkan menggunakan microSD mencapai 128GB. Sedangkan dari kapasitas RAMnya terbilang tinggi yakni 2GB.

Software dan Hardware
Pada bagian software produk Samsung terbaru ini dibekali dengan sistem operasi Android v5.1 Lollipop sedangkan dari hardwarenya menggunakan chipset berkecepatan quad core 1.2 GHz. 

Fitur Kamera
Dari harga dan spesifikasi Samsung Galaxy J3 Pro juga dilengkapi dengan fitur kamera berteknologi tinggi dimana memakai dual kamera. Pada bagian belakang dibekali kamera beresolusi 8MP sedangkan dari kamera depan memakai kamera beresolusi 5MP. Fitur tambahan seperti LED flash, autofocus,HDR, Geo tagging, face detection, touch focus, sampai mampu merekam video beresolusi 1080p@30fps.

Fitur Tambahan
Berbagai fitur tambahan seperti sensor accelerometer dan proximity juga disematkan, dan tidak lupa photo/video editor serta document viewer.

Kapasitas Baterai
Tipe baterai yang digunakan adalah Removable Li-Ion berkapasitas 2600mAh. 

Harga
Samsung Galaxy J3 Pro dibanderil sebesar 2jutaan.

Berbagai keunggulan dari informasi harga dan spesifikasi Samsung Galaxy J3 Pro di atas bisa jadi referensi tambahan Anda dalam membeli produk ponsel canggih ini. Segala keunggulan dari ponsel Samsung ini bisa Anda rasakan hanya dengan harga 2 jutaan saja. Tidak heran jika ponsel baru tersebut jadi incaran banyak pecinta gadget dalam memenuhi kebutuhan informasi dan komunikasi mereka. 

Sebenarnya tidak hanya dari Samsung Galaxy J3 Pro saja, tetapi beberapa produk lainnya juga mampu menyajikan fitur menarik serta kemampuan dapur pacu yang lebih tinggi dibandingkan merek lainnya. 

0 Response to "Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy J3 Pro Terbaru"

Posting Komentar

Recent Posts