Ponsel Cantik Samsung S5520 Review

Ponsel Cantik Samsung S5520 atau Samsung Nori F merupakan ponsel cantik yang dirilis oleh salah satu produsen gadget terkenal, Samsung. Mengapa disebut ponsel cantik? Jelas saja jika Anda lihat dari desain dan body ponsel yang ditawarkan ponsel Samsung Nori F ini memiliki desain manis dengan pilihan warna yang colorfull. Ponsel tersedia dengan pilihan warna hitam, orange, pink, dan biru. Dilihat dari desain ponsel memang sepertinya target utama dari pasar ponsel ini adalah para remaja atau anak sekolahan. Ponsel ini pun sering menghiasi serial drama korea yang kini juga tengah menjadi wabah di tanah air. Oleh karena itu, tidak sedikit para remaja mengakui tertarik untuk membeli ponsel cantik dari Samsung ini karena melihat ponsel ini digunakan oleh aktor favorit mereka di drama korea. Lantas apakah spesifikasi dan fitur ponsel cantik yang ditawarkan juga menarik seperti tampilannya?

Samsung S5520 adalah salah satu gadget yang unik, dengan bentuknya yang unik dan masih mengambil model lama, namun samsung Nori F  nama lainnya, sangat di gandrungi oleh kaum hawa karena memang desainnya cocok untuk mereka, berikut spesifikasi samsung S5520

Ponsel Cantik Samsung S5520 Review


Spesifikasi dan Fitur Samsung S5520

Samsung S5520 memiliki dimensi 4.95 x 10.49 x 1.15 cm. Bobot ponsel cukup ringan yakni 108.5 gram. Dikembangkan dengan platform Band UMTS dan GSM. Ponsel ini sudah mendukung layanan jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan akses 3.6 Mbps jadi sudah cukup lumayan cepat untuk browsing. Ada kamera depan dan belakang. Kamera depan tersedia dengan kekuatan 1.3 MP, sedangkan kamera belakang berkekuatan 3,2 MP 320 x 240 pixel. Display layar TFT Color Internal Display dengan resolusi 240 x 400 pixels dan lebar layar 2.8 inchi. Ponsel cantik ini juga sudah dilengkapi dengan fitur hiburan yang mumpuni seperti Messaging, Games, Java, Social Networking, MicroUSB, FM radio, MP3 player, video player, video recorder 320 x 240 pixel, voice memo, organizer, dan transfer bluetooth versi 2.0. Adapun untuk memori ponsel juga sudah didukung dengan memori eksternal microSD.

Apakah Anda tertarik untuk membeli ponsel cantik ini? Harga jual yang ditawarkan untuk satu unit baru masih relatif murah yakni Rp 2,450.000. Hanya saja masih cukup disayangkan untuk membeli ponsel cantik ini harus lewat importir dulu. Hal ini karena ponsel cantik Samsung S5520 tidak termasuk dalam ponsel yang di jual di pasaran Indonesia. Mengapa demikian? Ponsel Samsung Nori F memiliki label Anycall dan produk ponsel apapun dari Samsung dengan label Anycall tidak lagi dijual di Indonesia dengan alasan tidak laku di pasaran Indonesia. Jadi bila Anda ingin membeli ponsel cantik dari Samsung ini Anda harus lewat importir atau langsung beli ke negara asalnya Korea. Namun, Anda juga bisa membeli ponsel cantik Anycall ini di beberapa negara tetangga lain seperti Taiwan dan New Zealand. Semoga info ini bisa menjadi info menarik dan bermanfaat untuk Anda. Sekian.

0 Response to "Ponsel Cantik Samsung S5520 Review"

Posting Komentar

Recent Posts