Harga Galaxi S5 Januari 2015, HP Tipis Sejuta Kelebihan

Harga galaxy S5 telah menjadi bahan topik yang hangat bagi para pecinta HP android. Sebagai salah satu produk terbaru dari samsung, tidak salah apabila HP ini memeiliki berbagai fitur dan keunggulan dibandingkan HP samsung keluaran sebelumnya. HP yang keluar di indonesia pada maret 2014 ini telah menjadi bahan topik yang paling segar bahkan sebelum dikeluarkan. Banyak program dan acara yang menayangkan bahkan memberikan pendapat tentang HP keluaran samsung yang terbaru ini. Tidak heran apabila HP ini menjadi salah satu incaran bagi para pecinta HP android yang ingin tampak canggih dan modern. Hingga saat ini pun, HP Samsung tipe galaxy S5 tetap menjadi HP yang dicari setelah setengah tahun lebih sejak peluncurannya. baca juga : Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5

harga_galaxy_S5
Samsung Galaxy S5


Harga galaxy S5 pada awal peluncurannya mencapai RP 8.4999.000 hal ini tak jauh berbeda dengan harga taksiran awalnya yang mendapai $748 atau Rp8.545.900. harga ini tentunya sebanding dengan berbagai kelebihan serta fitur yang terdapat dalam HP samsung galaxy S5 ini. Bentuknya yang tipis dengan design yang elegant membuat HP ini menjadi salah satu HP berkelas bagi anda yang ingin tampil trendy. Selain design yang elegan, pada HP galaxy S5 memiliki berbagai fitur atau kelebihan yang lain diantaranya sebagai berikut :

• Layar 5.1 inchi
Hp samsung galaxy S5 memiliki layar sebesar 5,1 inch dan resolusi 1080x1980 pixel dengan layar super amoled yang dapat memberikan tampilan yang jernih pada saat anda menonton video atau bermain game. Layar ini juga dilengkapi corning gorilla glass 3 yang dapat menahan goresan pada layar HP. HP versi S5 dapat menampilkan hingga 16 juta warna berbeda untuk membuat tampilan pada layar anda tampak lebih menarik dan nyata. Tidak salah apabila harga galaxy S5 pada awalnya lebih dari 8 juta rupiah.

• Kamera dua sisi
HP samsung keluaran tahun 2014 ini memiliki dual camera pada bagian depan atau belakang HP. Dengan kamera 2 MB pada bagian depan HP anda dapat berselvi maupun berfoto bersama teman anda dengan lebih mudah. Sedangkan pada belakang HP dilengkapi dengan kamera 16 MP.

• Octa core processor
Salah satu HP keluaran samsung ini dilengkapi dengan 8 prosesor yang dapat mempermudah serta mempercepat anda saat membuka beberapa fitur atau aplikasi secara bersamaan.

• Ram 2 GB
HP samsung galaxy S5 memiliki kemampuan RAM hingga 2 GB, hal ini dapat membantu andapada saat membuka video atau film dengan kapasitas yang besar.

• Memori internal
Sama seperti gadget yang lain, HP samsung galaxy S5 memiliki memori iternal dengan kapasitas 16 GB atau 32 GB. Kapasitas memori ini sudah sangat besar dibandingkan HP android lain yang memiliki memiliki memori internal 2 GB hingga 8 GB.

• Memori eksternal
Selain memori internal HP ini juga dilengkapi memori eksternal hingga 128 GB.
Selain fitur di atas, kelebihan HP galaxy S5 yang lain adalah HP ini dapat bertahan selama 35 menit dalam air yang memiliki kedalaman kurang dari setengah meter. Tidak salah apabila HP ini menjadi idola meskipun harga galaxy S5 mencapai 8 juta. baca juga : Ulasan Samsung Galaxy S5 VS Sony Xperia Z2 Terbaru.

harga galaxy S5
Samsung Galaxy S5

Saat ini harga galaxy S5 telah mengalami penurunan semenjak keluar pada bulan mei 2014. Pada januari 2015 harga samsung galaxi S5 hanya mencapai 6,5 juta di situs lazada.com.

0 Response to "Harga Galaxi S5 Januari 2015, HP Tipis Sejuta Kelebihan"

Posting Komentar

Recent Posts