Harga Review Samsung W2014 | Flip-Phone Termahal di Dunia

Harga Review Samsung W2014 | Flip-Phone Termahal di Dunia Samsung sebagai salah satu vendor gadget terbesar di dunia selalu ber inovasi untuk menciptakan gadget canggih dengan kualifikasi yang juga melengkapi kecanggihan dari gadget besutan Samsung. Seperti yang telah diketahui bahwa samsung telah merilis sebuah gadget android terbaru dengan spesifikasi yang sangat canggih di kelasnya. Sebelumnya, Samsung telah merilis flip-phone yang dinamakan Samsung Galxy Golden. Kini Samsung kembali merilis smarphone dengan type flip-phone namun dengan spesifikasi yang lebih mutakhir. Bisa dikatakan bahwa lahirnya Samsung W2014 menjadi penerus flip-phone canggih sebelumnya. Berbagai review Samsung W2014 menyatakan bahwa type flip-phoneini menjadi smartphone pertama yang mengusung Snapdargon 800.
Harga Review Samsung W2014 Flip-Phone Termahal di Dunia
Harga Review Samsung W2014 dengan body yang simple dan mungkin sama seperti flip-phone pada umumnya. Akan tetapi jika ditelisik lebih dalam lagi, maka akan ditemukan keunggulan dari W2014. Selain itu, Samsung W2014 dinyatakan sebagai flip-phone termahal di dunia karena kemampuannya yang sangat tinngi. Flip-phone Samsung W2014 sudah menggunakan OS android 4.3 dan dilengkapi dengan processor quad core snapdragon 800 dengan kecepatan yang stabil mencapai 2.3 GHz. Inilah yang menjadi alasan kenapa Samsung W2014 dicetuskan sebagai flip-phone tercepat dalam kelompoknya.

Sebagai sebuah flip-phone tercepat, Samsung W2014 dilengkapi dengan RAM mencapai 2 GB dan juga daya menyimpan data pada memori internal mencapai 32 GB serta ditambah lagi dengan adanya memori eksternal microSD yang mampu menampung penyimapanan maksimal yang lebih banyak lagi. Untuk ukuran layarnya, Samsung W2014 memiliki layar 3.7 inch Super AMOLED dengan resolusi 800 x 480. Mungkin layarnya yang tidak terlalu besar, smartphone ini kurang cocok digunakan oleh orang yang suka bermain game, namun untuk aktivitas lainnya, flip-phone ini menjadi salah satu smartphone andalan Samsung selain produk Smasung Galaxynya.

Fitur-fitur lainnya yang juga mendukung kecanggihan Samsung flip W2014 seperti dengan dilengakapi kamera yang beresolusi 13 MP sebagai kamera utama dan ditambah lagi dengan kamera sekunder dengan resolusi 2 MP. Bagi yang gemar foto selfie, Samsung W2014 bisa diberdayakan untuk menangkap sejumlah moment selfie yang menarik. Tidak hanya itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan fasilitas wi-fi 802.11 a/s/g/n/ac , Bluetooth 4.0.


Harga Review Samsung W2014 – Setelah perilisannya, Samsung W2014 masih belum dipasarkan ke Indonesia jadi masih beredar dipasaran luar negeri. Untuk smartphone yang satu ini bisa dibilang sebagai flip-phone termahal di dunia karena untuk mendapatkannya harus mengeluarkan biaya sebesar $ 1.640 dan apabila dirupiahkan maka harga sebuah Smartphone Samsung W2014 adalah sekitar 17 jutaan rupiah. Bersiaplah bagi para pecinta smartphone canggih terutama flip-phone untuk menyambut kedatangan Smasung W2014. Bagi yang memang berminat untuk memiliki smartphone high-end kelas atas ini, menabunglah mulai sekarang agar flip-phone termahal di dunia bisa dimiliki.

0 Response to "Harga Review Samsung W2014 | Flip-Phone Termahal di Dunia"

Posting Komentar

Recent Posts