Review Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo GT-i9060

Review Spesifikasi Samsung Galaxy Grand NeoGT-i9060 merupakan produk smartphone terbaru Samsung yang dirilis awal tahun 2014. Smartphone ini juga memiliki nama lain yaitu Samsung Galaxy Grand Nite dan merupakan generasi terbaru dari seri Samsung Galaxy Grand Duos dan juga Samsung Galaxy Grand 2. Smartphone ini pada saat awal perilisannya oleh pihak vendor yaitu Samsung tidak secara langsung mengumumkan dan menentukan harga pasaran untuk smartphone ini. Setelah itu harga pasaran ditetapkan, barulah memasarkan secara global ke seluruh dunia termasuk Indonesia. Pada dasarnya, spesifikasi yang dimiliki oleh seri terbaru Samsung Galaxy Grand ini tidak memiliki sejumlah perbedaan dengan generasi sebelumnya. yang membedakan adalah ukuran layarnya yang sedikit lebih besar dari generasi sebelumnya.
Review Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo GT-i9060
Akan tetapi tidak ada salahnya untuk berkenalan terlebih dahulu memahami dan mengetahui Smartphone Samsung ini agar lebih jelas setiap detail yang ditawarkannya. Dengan melakukan review Spesifikasi Samsung Galaxy Grand NeoGT-i9060 secara singkat, ternyata smartphone ini tetap mengunggulkan android sebagai OS-nya yaitu android 4.2 jelly bean. Kemudian untuk memaksimalkan kecepatan dalam mengoperasikannya, smartphone ini menanamkan processor quad-core 1.2 GHz Cortex-A7.

Dengan menggunakan layar sebesar 5.01 inch TFT capasitive touch screen, Samsung Galaxy Grand Neo GT-i9060 memiliki kerapatan warna 16 juta warna pada layarnya serta dengan resolusi 480 x 800 piksel. Untuk layanan jaringannya, Samsung Galaxy Grand Neo GT-i9060 menjalankan jaringan 2g dan juga jaringan 3G sehingga memberikan kemudahan dalam mengakses internet melalui smartphone. Dengan ukuran layar yang cukup lebar, Samsung Galaxy Grand Neo memiliki kamera dengan kapasitas 5 MP autofocus LED flas. Berbeda dengan pendahulunya yang menggunakan kamera depan dengan resolusi 2 MP, pada Samsung seri Neo ini hanya mengusung kamera dengan resolusi VGA camera pada bagian depannya. Dengan resolusi kamera yang mungkin tidak terlalu besar untuk sebuah smartphone, bagi para pecinta foto selfie dan juga foto narsis, smartphone ini juga bisa diandalkan untuk mengabadikan setiap moment yang diambil.

 Review Spesifikasi Samsung Galaxy Grand NeoGT-i9060 – Dengan kecepatan operasional yang mencapai 1.2 GHZ, smartphone ini dilengkapi dengan kapasitas RAM mencapai 1 GB dan juga memiliki memori internala hingg 8 GB dan ditambah dengan slot microSD yang bisa menampung hingg 64 GB. untuk battery yang digunakan cukup memiliki kapasitas yang besar yaitu Li-Ion 2100 mAh. Selain itu, Samsung Galaxy Grand Neo GT-i9060 tetap menawarkan banyak fitur dan aksesoris yang bisa digunakan dalam aktivitas sehari-hari misalnya seperti foto/video editor, GPS, fm radio, google search, youtube, gmail, dan masih banyak lagi apliksi yang bisa dimainkan di sana.


Demikianlah secara singkat mengenai review Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo GT-i9060 yang bisa dibagikan untuk menambah informasi terbaru mengenai gadget baru yang akan segera hadir meramaikan pasar seluler di Indonesia. Untuk harga yang berlaku dan beredar dipasaran saat ini Samsung Galaxy Grand Neo GT-i9060 adalah sekitar kurang lebih Rp. 4000,000.00, untuk harga barunya.

0 Response to "Review Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo GT-i9060"

Posting Komentar

Recent Posts