Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Terbaru 2015

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Terbaru 2015 - Beberapa waktu lalu Samsung baru saja merilis Smartphone jagoan terbarunya yaitu GALAXY S5. Smartphone tersebut berhasil mendapatkan perhatian banyak orang di penjuru dunia. Galaxy S5 disebut sebagai salah satu suksesor dari smartphone andalan samsung sebelumnya yaitu Galaxy S4 yang mampu memukau pasar dengan berbagai kecanggihannya.

Sebagai penerus samsung Galaxy S4, disisi body Galaxy S5 tidak terlalu mengalami perubahan. Galaxy S5 masih mengandalkan body yang terbuat dari plastic. Namun menurut kabar Galaxy S5 juga akan mepunyai versi yang mengusung body dari bahan metal.





Galaxy S5 dibekali dengan teknologi yang sangat mumpuni. Dari sisi layar Galaxy S5 dibekali Layar 5.1 inci Super AMOLED capasitive touchscreen 16M warna dengan resolusi 1920 x 1080 piksel dan mempunyai kerapatan 432ppi. Galaxy S5 juga masih menggunakan Gorilla Glass 3 seperti pendahulunya.

Kamera belakang 16 megapiksel yang diusung Galaxy S5 terbilang meningkat dari Galaxy S4 yang hanya dibejali kamera belakang 13 megapiksel. Didukung dengan LED flash agar lebih optimal saat mengambil gambar dalam keadaan cahaya minim. Sedangkan kamera depan mengusung kamera 2 megapiksel. Di dalam kamera Galaxy S5 pun dibekali banyak fitur seperti 1/2.6” sensor size, 1.12 µm pixel size, Dual Shot, Simultaneous HD video and image recording dan lain –lain. 

Bicara soal jeroan Galaxy S5 mengusung Prosesor octa core yang terdiri dari prosesor quad core 1,9GHz dan quad core 1,3GHz sekaligus dibekali RAM 2GB. Jadi, Galaxy S5 ini dapat bekerja secara optimal dalam operasinya. 

Dengan baterai 2800 mAh Galaxy S5 paling tidak mampu bertahan seharian. Kabar baiknya, Galaxy S5 mengusung fitur canggih yaitu Ultra Saving Mde yang mampu menghemat daya baterai secara signifikan. Saat diaktifkan maka tampilan akan berubah arna menjadi hitam putih dan berubah fungsi utamanya menjadi Telefon dan SMS. Aplikasi lain seperti internetpun masih dapat diakses tetapi sangat dibatasi.

Galaxy S5 masih mengusung banyak sekali fitur-fitur unggulan yang sangat maju. Fitur-fitur unggulan tersebut yaitu salah satunya S Health. S health adalah fitur yang ditujukan untuk mendukung pengguna saat berolahraga. Galaxy S5 mempunyai sensor detak jantung dan sensor pedometer untuk keperluan olahraga.

Berikut ini rincian spesifikasi kunci Galaxy S5 :


Dimensi body 

142 x 72,5 x 8,1 mm sertifikat IP67 (water and dust resistant) 

Layar 
  • 5,1 inci Super AMOLED, 16M colors,
  • 1080 x 1920 piksel (432 ppi)
  • Gorilla glass 3 
Memory 
  • RAM 2 GB
  • Memory internal 16/32 GB
  • Memory Eksternal sampai 128 GB 
CPU 
  • Quad core 1,9 GHz dan Quad core 1.3 Ghz
  • GPU Andreno 330 
Kamera 
  • Belakang 16 megapiksel
  • Depan 2 megapiksel
  • Perekam video 4K 

Baterai 

Li-ion 2800 mAh 

Demikian sedikit ulasan dari Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Terbaru 2015 semoga bisa menjadi tolak ukur anda sebelum membeli hape samsung yang terbaru untuk anda miliki, selain harga yang pas di kantong anda juga harus memperhatikan spesifikasi dan fitur yang tersedia sesuaikan dengan kebutuhan anda, untuk medapatkan info update artikel terbaru lainnya anda bisa langsung ke sitemap untuk melihat artikel lainnya.

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Terbaru 2015"

Posting Komentar

Recent Posts