Sony Xperia T2 ULTRA DUAL, Bidik Kelas Menengah

      Bergaya phablet, T2 Ultra Dual diposisikan untuk memenuhi pengguna gadget kelas menengah. Phablet ini mengusung desain Omni Balance khas Xperia besutan Sony. Dengan kata lain,  T2 Ultra Dual memiliki desain yang simple dan tidak membanjiri ponsel dengan banyak pilihan tombol.
Sony Xperia T2 Ultra Dual D5322 mengusung spesifikasi yang tergolong tinggi jika untuk kelas menengah ke atas. Dengan disuntikkan prosesor quad core berkecepatan 1,4 Ghz dari Qualcomm yang dikombinasikan dengan GPU Adreno 302 dan RAM 1 Gb, sehingga memungkinkan kinerja Xperia T2 Ultra Dual yang responsif dan olah grafis yang tidak bisa di pungkiri kualitasnya.

Hanya dilengkapi beberapa tombol-tombol fisik yang benar-benar penting diantaranya tombol power/lock, pengatur volume suara, dan shutter kamera yang kesemuanya berada di sisi kanan. Namun sisi belakang pada phablet ini tidak dilapisi kaca seperti pada seri Xperia Z kebanyakan. Layar Xperia T2 Ultra Dual ini juga belum dilapisi pelindung seperti corning gorilla glass.

Sony Xperia T2 ULTRA DUAL, Bidik Kelas Menengah

Kembali lagi ke fungsinya, Xperia T2 Ultra Dual memiliki kelebihan yang cukup memuaskan untuk gadget yang terbilang murah ini. Jaringan Gsm yang telah mendukung 3G HSDPA memungkinkan penggunanya dapat berakses internet dengan cepat. Sesuai namanya Xperia T2 Ultra Dual menyediakan dua buah slot sim card GSM, atau yang dikenal dengan istilah dual sim. Dengan ini pengguna bisa mengaktifkan dua buah kartu GSM sekaligus meskipun berbeda operator.

Tidak tanggung-tanggung, Sony Xperia T2 Ultra Dual dilengkapi layar yang extra luasyaitu berukuran 6 inci. Dengan layar extra lega pengguna Sony Xperia T2 Ultra Dual tentunya akan lebih leluasa dalam menavigasi menu-menu pada layar, baik untuk menonton video ataupun memainkan video game jadi lebih bagus. Namun sayangnya kerapatan piksel tidak terlalu tinggi yaitu hanya 245ppi.
Layar Sony Xperia T2 Ultra Dual adalah layar sentuh kapasitif dengan dukungan teknologi IPS, tentunya ditambah teknologi khas Sony yaitu, Triluminos display dan Mobile Bravia engin 2, sehingga gambar tampak tajam, realistis, bening, dan memiliki sudut pandang yang luas. Sony Xperia T2 Ultra Dual memiliki kapasitas simpan di atas rata-rata yaitu 8GB, dilengkapi dengan slot penyimpanan eksternal jenis microSD, sehingga pengguna bisa meningkatkan kapasitas simpan hingga 32 GB.

Sony Xperia T2 Ultra Dual memiliki fitur fotografi yang cukup memuaskan dengan kamera berkekuatan 13mp, dengan resolusi maksimum 4128 x 3096 pixels, dilengkapi dengan fitur autofokus, lampu flash led, geo-tagging, touch focus, face detection, image stabilization, HDR, dan juga sweep panorama. Kamera pada Sony Xperia T2 Ultra Dual juga mampu untuk mode perekaman video HD pada resolusi 1080p@30fps, serta dilengkapi dengan fitur video stabilization, dan HDR. Tak ketinggalan adanya kamera depan berkekuatan 1,1 Mp untuk video chat dengan skype ata sejenisnya, bisa juga untuk foto selfie dan mampu melakukan perekaman pada resolusi 720p@30fps.

Sony Xperia T2 Ultra Dual dilengkapi Wifi untuk mengakses internet, adanya fitur video output jenis HDMI melalui HDMI Converter, adanya fitur GPS yang mendukung GPS dan GLONASS fitur ini memungkinkan penggunanya bisa mengetahui titik lokasi dengan tepat dan cepat ketika melakukan pemetaan dan navigasi, tentu saja hiburan tambahan pada Sony Xperia T2 Ultra Dual memiliki fitur FM radio.
Tak perlu kuatir baterei anda habis dijalan, karena Sony Xperia T2 Ultra Dual mengusung baterei berkapasitas cukup tinggi yaitu 300mAh, dengan baterei ini Sony Xperia T2 Ultra Dual mampu melakukan panggilan selama 16jam untuk mode 2G dan 30 jam untuk mode 3G. Sementara untuk standby mampu hingga 1120jam untuk mode 2G dan 1093 jam untuk mode 3G.  

0 Response to "Sony Xperia T2 ULTRA DUAL, Bidik Kelas Menengah"

Posting Komentar

Recent Posts