Harga Spesifikasi Samsung Note Pro SM-P900 12.2

Harga Spesifikasi Samsung Note Pro SM-P900 12.2 - Smartphone, tablet maupun phablet sekarang mulai merambah ke dunia teknologi gadget, berbagai merk mengeluarkan seri terbaiknya untuk meraih pasar lebih luas, salah satunya adalah Samsung, yang mengeluarkan tablet apiknya Samsung Note Pro SM-P900 12.2 dengan layar 12.2 maka lebih dari cukup untuk anda yang ingin menikmati video lebih jelas dan berkualitas

Berikut Penjelasan Singkat Spesifikasi Samsung Note Pro SM-P900 12.2


Perangkat Layar Jumbo
Samsung Note Pro SM-P900 12.2 64GB Wifi Only adalah produk tablet high-end terbaru dari vendor tersohor Samsung yang tersedia dalam 2 versi yakni versi 3G dan 4G. Produk ini diduga sengaja dirilis dalam rangka melengkapi lini tablet Galaxy Note yang diusung sekaligus menjadi tameng dari kehadiran tablet layar besar 12 inchi terbaru Apple iPad Pro. Perangkat terbaru dengan nomor model SM-P900 tersebut dibekali dengan layar touchscreen yang konon akan menjadi layar paling besar yakni 12.2 inchi. Layar berukuran jumbo tersebut mendukung resolusi 2560 x 1600 pixels dengan RAM 3 GB. Display layar jumbo tersebut pun termasuk dalam resolusi tinggi WQXGA. Sangat mantap bukan.

Harga-Samsung-Note-Pro-SM-P900-12.2
Samsung Note Pro SM-P900 12.2 


Spesifikasi Top
Jika dilihat dari segi desain, Samsung Note Pro SM-P900 12.2 64GB Wifi Only memiliki desain yang hampir mirip dengan Galaxy Note 3 dimana bagian belakang menggunakan Faux Leather. Faux Leather ini sendiri hadir sebagai pengganti dari chasing plastik yang banyak menjadi bahan perdebatan di masyarakat pecinta Samsung. Bagaimana dengan dapur pacu? Dapur pacu perangkat layar jumbo dari Samsung ini dijalankan dengan tenaga handal prosesor 4-4 Core Samsung Exynos 5 Octa untuk versi 3G dan quad core Qualcomm Snapdgragon 800 chip untuk versi 4G. Sistem operasi berjalan pada OS terbaru android yakni Android Kitkat v4.4. Sebagai perangkat yang terbilang berukuran jumbo dan selalu melakukan kinerja ekstra besar, maka perangkat ini membutuhkan baterai yang tidak kalah super. Benar saja baterai yang dipasang memiliki kekuatan cukup besar yakni 9500 mAh. Dijamin baterai super awet dan tahan lama.

Harga-Samsung-Note-Pro-SM-P900-12.2
Samsung Note Pro SM-P900 12.2 
Layar ukuran jumbo yang dipasang dan menjadi satu spek unggulan pun ternyata juga sudah didukung sistem multitasking terbaru. Dengan adanya sistem multitasking tersebut perangkat ini bisa Anda ajak menjalankan beberapa aplikasi dalam waktu yang bersamaan tanpa perlu takut perangkat eror. Jika Anda hobi fotografi, maka perangkat ini pun bisa Anda gunakan untuk memuaskan hobi berfoto atau selfie. Tersedia kamera depan dan kamera belakang. Kamera depan berkekuatan 2 MP dan sudah mendukung video calling, sementara kamera belakang berkekuatan 8 MP hadir lengkap dengan LED flash.

Banyaknya kelebihan yang ditawarkan pada perangkat ini pun memberi suatu kepercayaan besar bahwa Samsung Note Pro SM-P900 12.2 64GB Wifi Only akan menjadi jembatan penghubung terbaik antara laptop dan tablet. Betapa tidak. Sistem multitasking yang didukung dengan memori internal yang lebih besar. Memori tersedia dalam 2 pilihan yakni 32 GB dan 64 GB yang akan memanjakan Anda untuk melakukan multitasking seperti dengan laptop atau PC. Cukup sekian dan semoga informasi ini bisa menjadi info yang bermanfaat untuk Anda.

0 Response to "Harga Spesifikasi Samsung Note Pro SM-P900 12.2 "

Posting Komentar

Recent Posts