Samsung Galaxy Chat Android Qwerty Terbaru

Samsung Galaxy Chat Android Qwerty - Smartphone android yang sedang naik daun sangat banyak di produksi oleh berbagai produsen ponsel di dunia tak terkecuali Samsung. Smartphone yang selama ini banyak diluncurkan oleh para produsen smartphone kebanyakan menggunakan teknologi touchscreen. Tetapi, kali ini Samsung dengan berani meluncurkan smartphone berlayar touchscreen dengan tambahan papan qwerty untuk menulis pesan. Dengan fitur yang memadai dan harga yang relative murah, Samsung yakin dapat menarik hati paa pecinta android.

Samsung Galaxy Chat memiliki dimensi ukuran sebesar 118.9 x 59.3 x 11.7 mm dengan berat 112 gram. LCD sebesar 3 in dengan tipe TFT Capacitive touchscreen 256ribu warna menghiasa layar smartphone ini. Papan tombol qwerty yang dipasang pada smartphone ini membuat para penggunanya dapat mengetik dengan mudah dan cepat. Smartphone ini sangat simple dan sangat ringan. Para pengguna akan merasa nyaman menggenggam ponsel pintar ini kemana pun pengguna pergi. Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Samsung Tab 37.0

Samsung Galaxy Chat Android Qwerty


Kamera ini memiliki system operasi Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich yang dapat di upgare menjadi 4.1.2 atau Jelly Bean. Prosesor yang ditanamkan pada ponsel pintar ini berkecepatan 850 MHz dengan kapasitas RAM 512 MB. Memori penyimpanan internal yang disediakan memiliki kapasitas sebesar 4 GB. Selain memori penyimpanan internal, ponsel pintar ini juga ddisediakan slot memori eksternal yang dapat dimasukkan microSD dengan kapasitas 32 GB. Pada smartphone ini disediakan kamera belakang beresolusi 2 MP, tetapi sayangnya belum dilengkapi dengan LED flash. Walaupun begitu, kamera dengan resolusi 2 MP ini dapat merekam video dengan kualitas VGA.

Smartphone ini memiliki koneksi 3G HSDPA yang dapat digunakan mengakses internet dengan cepat. Selain itu fitur Wi-Fi juga disediakan pada ponsel pintar ini. Anda dapat mengakses internet menggunakan jaringan wifi yang tersedia di sekitar anda. Bahkan Anda juga dapat menjadikan Samsung Galaxy Chat sebagai sumber wifi. Untuk transfer data antar smartphone pengguna dapat menggunakan fitur Bluetooth dalam bertransfer data seperti foto dan lagu. Sedangkan untuk transfer data ke laptop atau PC, Anda dapat menggunaka micro USB yang telah disediakan. Baterai yang digunakan pada smartphone ini jenis Li-Ion dengan kapasitas 1200 mAh.

Bagi Anda yang penggemar dan pendengar setia radio, Anda akan bisa mendengarkan radio kesayangan Anda dengan menggunakan smartphone ini. Anda dapat mendengar radio kesayangan anda sambil chating dengan teman-teman Anda di media sosial. Karena sesuai dengan namanya, smartphone satu ini memang dirancang untuk memudahkan penggunanya dalam berinteraksi lewat media sosial atau pun aplikasi chat dengan teman-temannya.

Spesifikasi Samsung Galaxy Chat

Model
Handphone QWERTY
Jaringan

2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G HSDPA 900 / 1200
Ukuran
118.9 x 59.3 x 11.7 mm
Berat
112 gram
Warna
Hitam, Putih
Ukuran Layar
3 in
Memori Internal
4 GB, 512 MB RAM
Memori Eksternal
microSD
Kecepatan Prosessor
850 MHz
Sistem Operasi
Android 4.0 Ice Cream Sandwich upgrade to v.4.1.2 Jelly Bean
Kamera
2 MP
Format file foto
JPEG
Ukuran file foto
1600 x 1200
Format file video
MP4/H.264/H.263
Resolusi video
VGA
Baterai
Li-Ion 1200 mAh

Spesifikasi sederhana dan papan tombol qwerty yang disediakan pada smartphone ini membuat harga Samsung Galaxy Chat tidak dibandrol dengan harga yang tinggi. Dengan cukup Rp. 935.000,- Anda sudah dapat membawa Samsung Galaxy Chat pulang bersama Anda.

0 Response to "Samsung Galaxy Chat Android Qwerty Terbaru"

Posting Komentar

Recent Posts