Asus Resmikan Produk ROG Phone Sebagai Ponsel Gaming Pesaing Xiaomi

Produk ROG Phone sempat beberapa kali beredar di dunia maya dan saat ini ASUS telah resmi masuk dalam persaingan smartphone gaming. Ponsel ini siap bersaing dengan smartphone produk Xiaomi Razer dan Xiaomi Black Shark.

Asus Resmikan Produk ROG Phone Sebagai Ponsel Gaming Pesaing Xiaomi


Karena industri gaming sendiri telah berkembang dengan pesat dan dalam beberapa waktu yang akan datang, potensi adanya mobile gaming juga akan mendatangkan berbagai produk besar lainnya.

Selain itu masyarakat Indonesia juga sangat menantikan kehadiran ponsel yang satu ini. Di Indonesia sendiri memiliki masyarakat pecinta game yang cukup banyak, terutama muda-mudinya.

Asus Resmikan Produk ROG Phone Sebagai Ponsel Gaming Pesaing Xiaomi


Asus ROG Phone Sebagai Ponsel Gaming Pesaing Xiaomi

Asus Resmikan Produk ROG Phone Sebagai Ponsel Gaming Pesaing Xiaomi


Asus ROG Phone memiliki perangkat keras yang mumpuni. Terutama dalam bermain game dengan kualitas tinggi.

Dipersenjatai juga dengan adanya Snapdragon 845 dan kecepatannya mencapai 2,96 Ghz. Hal tersebut tentunya menjadi salah satu prosesor yang dibuat khusus untuk ponsel kelas atas. Dengan adanya prosesor tersebut maka Asus berani untuk menjamin dengan tidak akan ada gerakan patah-patah atau lag yang akan dialami oleh para pengguna yang bermain game.

Asus juga memasukan RAM 8GB dan ROM 128GB. Ukuran tersebut diharapkan dapat menyimpan game lebih banyak lagi dalam ponsel Asus. Ada juga varian lainnya dengan ROM 512 GB.

Ukuran Ponsel Asus ROG Phone

Untuk ukuran dari ponsel ini tidak terlalu besar dan menggunakan layar AMOLED. Dengan resolusi 2160 x 1080 dan luasnya 6 inci. Layar tersebut juga memiliki contrast ratio sampai 10.000 : 1 dan angka refresh rate yang mencapai 90Hz.

Sedangkan perangkat lunaknya digarap dengan sangat serius. Dimodifikasi dengan sistem operasi Android, berbeda dengan produk ponsel dari Asus lain. Dalam serie ini ditambahkan beberapa fitur yang mampu memonitor perangkat. Mulai dari kontrol kecepatan kipas eksternal, suhu, X mode sampai kecepatan pada prosessornya.

Baterai yang digunakan berkapasitas 4.000 mAh dan terdapat fitur fast. Fitur ini dapat membuat baterai menjadi lebih cepat terisi penuh. Ada juga aksesoris tambahan seperti game controller, pendingin eksternal sampai mobile dock yang dapat mengubah ponsel anda seperti PC.

Masuknya Produk ROG Phone ke Indonesia

Asus Resmikan Produk ROG Phone Sebagai Ponsel Gaming Pesaing Xiaomi


ROG Phone akan masuk Indonesia pada kuartal keempat tahun 2018 dan paling cepat pada bulan Desember. Hal tersebut diungkapkan oleh Muhammad Firman Head of Public Relation and E-Marketing dari Asus Indonesia.

Karena dalam hal tersebut, masih perlu ditambahkan proses yang panjang. Terutama untuk memasukkan ponsel ROG Phone ke pasar Indonesia. Ada juga beberapa hal yang harus dipastikan supaya ponsel Asus ini mampu dinikmati dengan baik oleh para pecinta game yang ada di Indonesia.

Harga Produk ROG Phone

Untuk harganya, masih belum bisa dibicarakan. Karena produk yang dibuatnya juga belum bena-benar selesai atau final dan masih ada aspek-aspek yang harus diperhitungkan dalam penentuan harga.

Sampai saat ini masalah harga dari Produk ROG Phone masih harus menunggu kabar dari pihak Asus Global dan Smartphone tersebut saat ini juga sedang tren dalam beberapa vendor yang masuk ponsel pintar.

Tapi untuk masalah pasarnya, vendor dari Xiaomi masuk terlebih dahulu melalui anak perusahaan. Oleh karena itu Black Shark juga masuk terlebih dahulu di peta persaingan bersama produk Razer. Jadi dengan bertambahnya pemain atau pesaing dalam segmen tersebut. Maka peta persaingan juga akan semakin menarik. Akan ada banyak orang yang mencermati semua gerak-gerik pihak yang bersangkutan.

0 Response to "Asus Resmikan Produk ROG Phone Sebagai Ponsel Gaming Pesaing Xiaomi"

Posting Komentar

Recent Posts