4 Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik

4 Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik , Pengguna HP android saat ini semakin menjamur. Banyak kelebihan yang ditawarkan oleh HP android dengan harga yang relatif terjangkau. Meskipun begitu, kekurangan baterai android yang dirasa sangat membuat tidak nyaman adalah daya tahan baterai yang relatif boros. Akan tetapi, ada banyak aplikasi penghemat baterai yang bisa kita unduh dengan mudah dan gratis. Aplikasi-aplikasi tersebut akan membantu baterai HP android kita untuk bisa bertahan lebih lama.

DU Battery Saver
4 Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik

Aplikasi ini adalah aplikasi penghemat baterai pada HP android yang paling popular dan dirasa paling baik diantara aplikasi yang lain. Aplikasi ini adalah aplikasi yang dibuat oleh DU Apps Studio. Kita bisa dengan mudah mengunduh dan menggunakan aplikasi ini. Kita hanya perlu masuk ke Play Store pada android dan mulai mengunduh. Saat aplikasi ini selesai diunduh, ia akan terpasang secara otomatis pada perangkat HP android kita. Dengan aplikasi ini, kita bisa membuat baterai HP android kita bertahan lebih lama. Untuk tampilan, kita tidak perlu khawatir karena aplikasi ini sudah didukung dengan tampilan berbahasa Indonesia.

Battery Saver/Battery Doctor

4 Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik

Battery doctor ini hampir sama dengan aplikasi penghemat baterai pada HP android yang lain. Aplikasi ini juga menawarkan kemampuan untuk membuat umur baterai HP android lebih panjang. Fitur-fitur pada aplikasi ini juga cukup lengkap. Kita bisa menikmati fitur seperti CPU management, task killer, dan kill apps yang bisa menutup aplikasi yang masih terbuka saat layar mati. Sehingga, aplikasi ini bisa menghemat baterai secara otomatis tanpa adanya perintah dari si pengguna. Kita hanya perlu mengaktifkan tombol Smart Saving pada setelan aplikasi ini.

Easy Battery Saver

4 Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik

Aplikasi yang satu ini juga bisa menghemat baterai dengan performa yang cukup baik. Aplikasi penghemat baterai ini juga menawakan banyak pilihan mode penghematan baterai agar lebih effektif. Pada setelan aplikasi ini, kita bisa memilih apakah kita akan menggunakan layanan mode normal, mode advance customized, mode super power saving, mode intelligent saving, atau mode general. Aplikasi ini bisa kita temukan dengan mudah pada Play Store. Installasi aplikasi ini juga akan berjalan secara otomatis saat kita selesai mengunduhnya.

JuiceDefender

4 Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik


JuiceDefender merupakan salah satu aplikasi penghemat baterai yang terbaik. Cara mengunduh dan menginstalnya pun cukup mudah. Sama seperti aplikasi penghemat baterai yang lain, aplikasi ini juga akan terpasang secara otomatis saat proses pengunduhan selesai. Yang menarik dari aplikasi ini adalah ia bisa secara cerdas mengatur koneksi data pada HP yang merupakan penyebab utama borosnya baterai HP android. Aplikasi ini bisa mematikan koneksi data secara otomatis saat tidak dibutuhkan atau saat layar pada kondisi mati. Aplikasi ini juga dapat mengatur kecepatan kerja prosesor sesuai kebtuhan kita.

0 Response to "4 Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik"

Posting Komentar

Recent Posts