Harga SAMSUNG GALAXY GRAND NEO

Harga SAMSUNG GALAXY GRAND NEOPersaingan di dunia pasar smartphone yang semakin ketat ini membuat vendor terkemuka yakni Samsung meluncurkan produk baru yang dinamai Samsung Galaxy Grand Neo GT I9060. Phablet besutan negera korea ini memiliki spesifikasi yang cukup memuaskan dan memang ditujukan untuk kalangan menengah ke atas.
            Samsung Galaxy Grand Neo GT I9060 memiliki dua slot kartu sim card GSM dan  sudah mendukung jaringan 3G HSDPA sehingga akses internet anda lebih cepat. Sementara itu ketika anda berada di luar area 3G tetap disediakan jaringan GPRS dan EDGE.
            Prosesor empat inti atau quad core telah dibenamkan pada Samsung Galaxy Grand Neo GT I9060 dengan kecepatan 1.2 GHz ditambah BCM 23550 cortex A7. Kapasitas RAM yang mendukung pun sebesar 1 GB. Smartphone ini menggunakan sistem operasi android OS v4.2 Jelly Bean yang mendukung berbagai aplikasi di playstore.
Harga SAMSUNG GALAXY GRAND NEO


            Layar yang yang dibenamkan pada Samsung GalaxyGrand Neo GT I9060 terentang seluas 5 inci dengan TFT capacitive touchscreen 480 x 800 pixel. Layar yang digunakan sayangnya belum menggunakan teknologi IPS LCD ataupun AMOLED. Dan juga belum dilapisi dengan pelindung layar seperti corning gorilla glass.

             Sebagai pelengkap kebutuhan anda yang ingin mengabadikan momen-momen penting dengan kamera dari Samsung Galaxy Grand Neo GT I9060. Pada bagian belakang terdapat kamera utama berkekuatan 5 MP dengan resolusi 2592 x 1944 pixels dilengkapi dengan geo-tagging, auto focus, dan lampu flash. Dapat juga untuk merekam video HD pada 720p@30 fps. Di bagian depannya menggunakan kamera VGA yang digunakan untuk video call atau video chat.

            Kapasitas penyimpanan pada smartphone ini cukup lega bagi dan bisa dijadikan pertimbangan bagi anda yang hobi mengunduh aplikasi ukuran besar. Samsung Galaxy Grand Neo GT I9060 memilki kapasitas memori yang cukup besar bila dibandingkan dengan pesaing dikelasnya yakni hingga 8 GB untuk memori internal. Masih terdapat pula slot microSD yang mampu menampung hingga 64 GB.

            Konektivitas yang canggih dan memuaskan dengan berbagai fitur pada Samsung Galaxy Grand Neo GT I9060 seperti Wifi direct yang memungkinkan transfer data antara perangkat melalui wifi, adanya Bluetooth versi 4 yang mampu transfer data lebih cepat dan lebih hemat konsumsi daya, dilengkapi pula fitur GPS yang mengusung A-GPS dan Glonnas yang menginformasikan titik koordinat penggunanya lebih akurat dan cepat. Tersedia juga FM radio sebagai pelengkap hiburan atau sarana informasi dari stasiun favorit anda.
            Kapasitas baterei yang dibenamkan pada Samsung Galaxy Grand Neo GT I9060 ini memiliki kekuatan 2100 mAh. Pada mode stand by ponsel pintar ini mampu bertahan selama 430 jam, namun jika digunakan untuk panggilan suara hingga 11 jam.

            Dengan Accelerometer, compass, dan proximity Samsung Galaxy Grand Neo GT I9060 tergolong memiliki sensor yang lengkap. Diperkirakan smartphone ini bernilai sekitar tiga jutaan.
 Itulah tadi ulasan mengenai Samsung Galaxy Grand Neo GT I9060 secara garis besarnya. Semoga informasi di atas bermanfaat bagi anda sebagai bahan pertimbangan dalam mencari smartphone.

0 Response to "Harga SAMSUNG GALAXY GRAND NEO "

Posting Komentar

Recent Posts