OPPO JOY Bikin Gaya Lebih Enjoy

          Oppo perusahaan asal negeri tirai bambu ini kembali menghadirkan produk barunya yang sebelumnya telah megeluarkan Oppo N1 yang memiliki spesifikasi yang berkualitas dibandingkan smartphone lain dikelasnya. Kini hadir android terbaru dari vendor yang mulai terkenal di negeri ini yaitu OppoJoy.

            Sekilas anda akan merasa spesifikasi dari Oppo Joy ini memilki kesamaan dengan Oppo Find Mouse akan tetapi ketika kita cek desainnya tampak seperti Oppo Neo.  Smartphone ini berkekuatan prosesor dual core berkecepatan 1.2 GHz dengan dipadukan RAM sebesar 512 MB. Didampingi pula dengan chipset mediatek 6572 dan GPU mali-400. Sistem operasi yang dibesutkan pada gadget ini  adalah android OS v4.2 Jelly Bean dilengkapi COLLOR OS khas Oppo sendiri. Kapasitas RAM yang tergolong kecil ini sangat disayangkan karena spesifikasi yang lumayan tergolong canggih. GPU yang digunakan pun tidak istimewa yakni hanya Mali 400.

OPPO JOY Bikin Gaya Lebih Enjoy


            Layar yang dibekalkan pada Oppo Joy terbentang sebesar inci dengan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen dengan resolusi 480 x 800 pixel. Pada layar mengusung touch gloves yang memungkinkan pengguna agar tidak perlu membuka sarung tangan saat mengoperasikan smartphone terbaru ini. Didukung fitur yang akan membuat anda semakin enjoy yakni Easy Gesture yang berfungsi untuk membuka aplikasi pilihan hanya dengan menggambar pola simple pada gesture panel.

            Bagi anda yang hobi berfotografi, mungkin sebaiknya anda bisa mempertimbangkannya terlebih dahulu. Pada kamera utama berkekuatan 3 MP yang dilengkapi fitur flash LED, Burst shoot, face detection, dll. Di sisi depan Oppo Joy terdapat kamera sekunder yang hanya berkekuatan 0.3 MP. Sangat disayangkan memang bagi pengguna yang hobi foto selfie. Meski hasil kamera yang cukup memuaskan namun dibandingkan dengan harganya agaknya kamera berkekuatan 3 MP dirasa masih kurang.

            Konektivitas yang diusung smartphone yang memilki nama lengkap Oppo Joy R1001 ini di antaranya ialah Wifi, Bluetooth, Penel Gesture joy, GPS, media player, FM radio, dll. Ponsel ini sudah dual sim card GSM sehingga pengguna dapat mengaktifkan kedua kartu sim card. Yang mana sudah mendukung 3G dan HSDPA dimana pengguna dapat akses internet dengan kecepatan maksimal hingga 42.2 mbps.

            Kapasitas penyimpanan internal pada Oppo Joy tergolong besar yakni hingga 4 GB dan itupun masih dilengkapi slot microSD untuk memori eksternal hingga 32 GB. Daya hidup dari ponsel pintar ini mempercayakan baterei berkekuatan  1700 mAh. Dengan kekuatan baterei sebesar itu agaknya dirasa kurang untuk menampung kinerja dari smartphone ini.


            Oppo Joy ini tergolong smartphone murah karena spesifikasinya yang terhitung biasa. Dari data yang terbaru di tahun 2014 untuk harga dari smartphone ini mencapai Rp. 1.699.000.

0 Response to "OPPO JOY Bikin Gaya Lebih Enjoy"

Posting Komentar

Recent Posts