OPPO FIND 7, Lebih Besar Dan Canggih

Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya Oppo Find 7 hadir secara resmi diluncurkan oleh Oppo Mobile. Oppo Find 7 ini sengaja diluncurkan bertujuan untuk menggait pasar kelas menengah yang tentu saja dibekali dengan kelebihan fitur yang menarik dan spesifikasi yang canggih dikelasnya.

Kelebihan Oppo Find 7
Agaknya kehadiran Oppo Find 7 ini akan menjadi penghambat laju dari Samsung Galaxy S5 yang saat ini sudah mewarnai pasar smartphone di Tanah Air. Hal ini dikarenakan fitur dan spesifikasi pada Oppo Find 7 tersebut mampu membuat saingannya ketar-ketir. Namun, biasanya setiap merk smartphone sudah memiliki pengemarnya sendiri-sendiri.

Ada salah satu hal yang membuat Oppo Find 7 saingan berat Samsung Galaxy S5 ialah dengan dilengkapinya tenologi QuadHD pada layarnya. Tentu saja akan membuat para penggemar game ataupun nonton video dimanjakan dengan ketajaman gambar yang dibuat. Untuk harga dari Oppo Find 7 sendiri dikabarkan lebih murah dari kompetitornya.
OPPO FIND 7, Lebih Besar Dan Canggih


Spesifikasi Oppo Find 7
Dengan layar yang cukup lebar yakni 5.5 inci, Oppo find 7 juga mengusung teknologi QHD dengan resolusi 2560 x 1440 piksel, yang dikabarkan layar tersebut 4 kali lebih bagus daripada televisi. Selain itu, layar Oppo Find 7 juga mempunyai kerapatan mencapai 538 ppi.

Berikut ini adalah spesifikasi dari Oppo Find 7. Smartphone ini dibekali dengan prosesor Quadcore mencapai 2.5 GHz Qualcomm Snapdragon 801 Memori. Dengan RAM yang lebih besar dibandingkan saingannya yaitu 3 GB, sehingga Oppo Find 7 mampu melakukan perpindahan aplikasi dengan lancar. Sistem operasi pada gadget ini menggunakan OS Android v4.4.2 Kitkat dengan user interface colorOS 1.2. Memori internal pada smartphone ini mencapai 32 GB dan mampu di upgrade hingga 64 GB ditambah lagi slot microSD yang kapasitasnya mencapai 128 GB. Seperti ponsel pintar pada umumnya, bagian belakang terdapat kamera dengan resolusi 13 MP dilengkapi fitur Dual LedFlash. Ketahan baterei cukup memuaskan karena baterei bertenaga 3000 mAh.

Jangan kuatir, meskipun kamera yang terdapat pada Oppo Find 7 hanya beresolusi 13 MP tetapi hasil tangkapan dari kameranya sendiri diklaim setara dengan kamera beresolusi 50 MP. Ini dikarenakan kamera pada Oppo Find 7 juga dilengkapi dengan teknologi super Zoom.

Seperti ulasan yang sudah dibahas di atas, Oppo Find 7 akan menjadi pertimbangan tersendiri bagi anda yang ingin memiliki gadget kesayangan canggih. Hal ini karena Oppo Find 7 saat ini dibanderol dengan harga USD 599 atau jika di rupiahkan senilai dengan Rp. 6.8 jutaan. Tentu saja harga ini jauh lebih murah jika dibandingkan dengan kompetitornya. Untuk itu bagi anda

0 Response to "OPPO FIND 7, Lebih Besar Dan Canggih"

Posting Komentar

Recent Posts