Smartphone Honor 7A Resmi Akan Meluncur di Indonesia

Smartphone Honor 7A termasuk salah satu ponsel yang telah dirilis dan sudah tersebar secara global. Sudah menjadi produk populer dan banyak dipakai oleh anak-anak muda yang ingin mendapatkan kualitas bermain game yang baik.

Memiliki fitur terkini dengan harga yang lebih terjangkau. Terutama untuk mereka yang sedang mencari hadiah. Honor 7A memiliki brand smartphone dari Tiongkok yang memiliki dukungan kamera ganda dan full view. Dilengkapi dual kamera pada bagian belakang yang menjadi fitur unggulan.

Smartphone Honor 7A Resmi Akan Meluncur di Indonesia


Meskipun masih masuk dalam segmen entry-level, Honor 7A ini memiliki fitur unggulan yang biasa ditemukan pada smartphone flagship. Fitur tersebut dihadirkan supaya ponsel Honor 7A mampu bersaing dengan kompetitor-kompetitor yang masih dalam kelasnya.

Smartphone Honor 7A Resmi Akan Meluncur di Indonesia


Spesifikasi Honor 7A

Smartphone Honor 7A Resmi Akan Meluncur di Indonesia


Menurut Presiden Honor Indonesia yang bernama James, mengatakan bahwa pihaknya sangat bangga. Karena mampu menghadirkan kembali produk yang inovatif. Terutama untuk konsumen pasar di Indonesia.

Ponsel Honor 7A memiliki spesifikasi pada layar dengan ukuran 5,7 inci. Resolusinya mencapai 1440 x 720 pixel dan rasio wide screen 18:9. Dapur pacunya memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 430. Storage berkapasitas 32Gb dna Ram 3GB.

Bisa juga ditambahkan storage mencapai 256GB menggunakan micro SD yang terpisah. Menggunakan kamera utama dengan sensor sebanyak 2 buah. Masing-masing kamera beresolusi 13 megapixel dan 2 megapixel yang dilengkapi fitur PDAF. Pengguna juga tidak akan merasa khawatir untuk bisa menempatkan kartu sebanyak 3 buah sekaligus dalam smartphone tersebut.

Kamera utama memiliki resolusi 4160 x 3120 dan mampu merekam video yang kualitasnya 1080p. Sedangkan kamera depan sudah dilengkapi sensor sebesar 8 megapixel dan fitur beautify yang mampu mengambil foto yang resolusinya 3264 x 2448 pixel. Mampu merekam video dengan resolusi 1080p.

Konektivitas Smartphone Honor 7A

Ponsel Honor 7A dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth v4.2, 4G LTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n. Memiliki port USB 2.0 dan GPS/Glonass/AGPS.

Terdapat pula Fingerprint yang dapat digunakan sebagai kunci smartphone. Memiliki fitur Face Unlock yang dijadikan sebagai alternatif kunci keamanan setiap ponsel. Sedangkan kapasitas baterai nya mencapai 3.000 mAh, sudah berjalan atau sama dengan Huawei UMUI 8.0 basis Android 8 Oreo.

Mampu digunakan untuk bermain selama 7 jam karena baterai yang digunakan termasuk baterai non-removable. Dapat bertahan 57 jika digunakan untuk memutar musik dan dapat bertahan selama 10 jam jika digunakan untuk memutar video online.

Fitur Face Unlock

Pada fitur face unlock dari Honor 7A ini hampir sama dengan iPhone X. Karena fitur ini termasuk fitur yang canggih. Memungkinkan pengguna supaya dapat menyalakan dan membuka kunci pada layar smartphone hanya mengarahkan ponsel bagian layar ke arah wajah.

Fitur pada Smartphone Honor 7A tersebut juga mampu merespons hanya dalam 1 detik saja dan adanya sistem tersebut mampu memperkaya pilihan dari setiap sistem keamanan data milik pengguna.

Pasar Honor 7A

Smartphone Honor 7A Resmi Akan Meluncur di Indonesia


Harga smartphone ini di banderol dengan harga Rp. 1.899.000 dan sudah tersedia dalam toko online. Tapi ada kemungkinan bulan depan sudah bisa dibeli secara offline atau di beberapa gerai. Biasanya gerai tersebut termasuk gerai yang telah bekerja sama dengan Honor Indonesia.

Rencananya Smartphone Honor 7A tersebut juga akan dijual dalam 3 warna. Mulai dari warna Biru, Hitam dan warna Emas. Meskipun memiliki desain yang cukup besar dan dimensinya mencapai 152,4 x 73 x 7,8mm tapi smartphone ini termasuk ringan. Karena beratnya hanya sekitar 150gr saja, nyaman dioperasikan meskipun menggunakan 1 tangan.

0 Response to "Smartphone Honor 7A Resmi Akan Meluncur di Indonesia"

Posting Komentar

Recent Posts