Review Lengkap ASUS Zenfone Max Pro M1

ASUS Zenfone Max Pro M1 termasuk smartphone keluaran terbaru yang menawarkan performa kelas menengah yang baik. Berani bersaing dan dijual dengan harga murah dibandingkan pesaing lainnya.

Meskipun sebelumnya sudah ada trend smartphone dengan kamera ganda dan layar yang memiliki spec 18:9. Tapi tetap saja tren baterai yang memiliki spesifikasi lebih, sudah ada terlebih dahulu di segmen pasar.

Review Lengkap ASUS Zenfone Max Pro M1


Sedangkan saat ini tren mobile gaming sudah semakin populer, oleh karena itu pihak ASUS memiliki alasan yang lebih kuat dengan menghadirkan smartphone baru. Smartphone tersebut memiliki keunggulan pada performa dapur pacu dan baterai nya.

Review Lengkap ASUS Zenfone Max Pro M1


Spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M1

Review Lengkap ASUS Zenfone Max Pro M1


Untuk spesifikasi smartphone ini masuk dalam 1 kelas dengan smartphone Asus Zenfone 5Q. Masuk dalam pasar kelas mid-end dan langsung to-head dengan kompetitor lainnya.

Harganya juga lebih murah dan lengkap dengan spesifikasi yang bisa diandalkan. Memiliki dimensi 159 x 76 x 8,5mm dan beratnya mencapai 180gr. jaringan yang digunakan dengan Dual SIM dan GSM/HSPA/LTE.

Layarnya menggunakan desain IPS LCD capacitive touchscreen ukuran 5,99 inci dan rasionya 18:9 pixel. Chipset yang digunakan merupakan Qualcomm SDM636, Snapdragon 636 octa-core yang mencapai 1.8GHz dan GPU Adreno 509.

Memorinya menggunakan ruang 3GB, 4GB dan 6GB. Sedangkan memori internal menggunakan ruang 32 GB dan 64GB serta micro SD yang mencapai 400GB. Untuk kamera belakang menggunakan dual 13MP + 5MP dan 16MP+5MP. Kamera depannya memiliki ukuran 8MP/16MP.
Kapasitas baterai mencapai 5.000mAh dengan beberapa fitur unggulan lain. Seperti Face Unlock, Fingerprint Sensor dan USB on-the-go.

Desain ASUS Zenfone Max Pro M1

Review Lengkap ASUS Zenfone Max Pro M1


Desain nya unggul pada kemampuan baterai dan sesuai dengan tren smartphone saat ini. Material nya menggunakan metal dengan ukuran bodi yang mencapai 5,5 inci. Layar sendiri terbuat dari aspek rasio 18:9, nyaman dipegang dan ukurannya tidak terlalu besar.

Resolusi pada layarnya mencapai 2160 x 1080 piksel dan Full HD dari segi resolusi. Mampu menyajikan pengalaman bermain game yang nyaman dalam genggaman dan memanjakan mata anda.
Sedangkan untuk bagian belakang ponsel, menggunakan desain yang hampir sama dengan Asus Zenfone M Plus M1. Bedanya pada posisi lampu LED flash dan kamera ganda. Karena tidak disusun secara horizontal dan untuk fingerprint berada di tempat yang sama.

Asus juga menyediakan paket jelly case pada penjualan smartphone kali ini. Karena bagian belakang ponsel desain lapisannya cukup licin saat dipegang dan dikhawatirkan mudah jatuh dari genggaman.

Daya Tahan Baterai ASUS Zenfone Max Pro M1

Untuk daya tahan baterai nya tidak hanya mampu digunakan bermain game saja. Seperti game Mobile Legends, PUBG Mobile, Arena of Valor dan Paladins Strike yang memiliki kualitas grafis tinggi. Tapi juga memiliki daya tahan terbaik. Karena menggunakan baterai yang kapasitasnya mencapai 5.000 mAh dan mampu bertahan dalam waktu seharian.

Bahkan baterai ponsel dari Asus ini mendapatkan pengaturan dari High Frame Race saat bermain, meskipun dalam mode 60fps.

Saat ponsel masuk dalam koneksi jaringan seperti Wi-Fi maka baterai mampu bertahan sampai 29 jam lebih 25 menit. Sedangkan untuk screen-on-time, maka baterai tahan sampai 7 jam lebih 10 menit.

Pengisian dayanya juga termasuk cepat jika anda menggunakan charger bawaan dari 5V 2A. Dengan daya 10% sampai penuh hanya membutuhkan waktu pengisian pada ASUS Zenfone Max Pro M1 selama 2 jam lebih 30 menit saja.

0 Response to "Review Lengkap ASUS Zenfone Max Pro M1"

Posting Komentar

Recent Posts