Review ASUS Zenfone Live 1 Termurah

ASUS Zenfone Live 1 termasuk salah satu smartphone seri terbaru dan sudah berhasil dirilis pada bulan Mei yang lalu. Produsen dari Taiwan juga membuat Zenfone seri ini sebagai smartphone termurah dibandingkan Zenfone seri lainnya.

Tap hal tersebut buka berarti tidak menarik untuk dibeli. Karena tetap memiliki kualitas, performa dan fitur lengkap. Series ini termasuk ponsel yang masuk dalam pasar ponsel kelas low-entry.
Karena pasar ponsel juga semakin beragam, Asus menambahkan series baru tersebut dengan harga yang terjangkau.

Review ASUS Zenfone Live 1 Termurah


Review ASUS Zenfone Live 1 Termurah


Spesifikasi Asus Zenfone Live 1

Review ASUS Zenfone Live 1 Termurah

Asus series ini memiliki harga dengan kisaran Rp. 1 jutaan dan disebutkan sebagai smartphone pesaing dari beberapa produk lainnya. Memiliki desain dan layar yang bagus.

Bagian bodi memiliki ukuran yang tipis, hanya 7,955mm dan bobotnya juga ringan hanya 120gr. Layarnya memiliki ukuran 5,5 inci dan sudah menggunakan konsep The Real Full View Design. Layar tersebut juga dilengkapi panel IPS dan sudah menjadi layar ponsel yang sangat kekinian.

Rasio yang digunakan merupakan rasio 18:9 dengan ukuran layar besar, bodi ramping dan membuat anda tetap dapat menikmati smartphone yang nyaman di genggam. Menggunakan chipset Snapdragon 425, Quad-core 1,4GHz dan mampu menunjang aktivitas sehari-hari.

Memorinya antara 1GB & 2GB dengan memori internal 16GB & 32GB. Lengkap dengan micro SD yang mencapai 400GB. Sistem yang digunakan merupakan sistem operasi Android 8.0 Oreo.

Audio ASUS Zenfone Live 1

Untuk multimedia, Asus serie ini memiliki kualitas audio yang dapat dibanggakan. Karena suara yang dihasilkan lebih menggelegar, tetap elegan dan tidak pecah.

Terdiri dari fitur dan teknologi yang cukup lengkap. Seperti Enhanced Speech Clarity, Dual Mikrofon Noise Cancellation, Smart Amplifier Technology, ICE Power dan Sonic Master.

Asus Zenfone Live L1 ini juga memiliki speaker desain 5 magnet dengan metal voice oil. Mampu memproduksi kualitas audio dengan volume yang bertenaga, keras dan tetap jernih.

Kualitas Baterai ASUS Zenfone Live 1

Review ASUS Zenfone Live 1 Termurah


Untuk kualitas dan daya tahan baterai nya cukup mumpuni. Karena menggunakan baterai berkapasitas 3.000 mAh dan mampu digunakan dalam1 hari penuh. Penggunaan juga masih dalam intensitas sedang dan tidak selalu digunakan untuk melakukan aktivitas berat seperti game.

Baterai mampu stand by selama 42 hari dan mampu hidup secara terus menerus selama 4 hari saat pemutar musik menyala. Sanggup bertahan sampai 18 jam non-stop saat konektivitas hidup atau Wi-Fi menyala.

Kualitas kamera yang dihasilkan pada kamera belakang dengan 13MP dan kamera depan 5MP. Kamera ini juga menggunakan fitur Wide Angle dan dilengkapi PDAF yang sangat membantu untuk menentukan titik fokus saat anda melakukan pengambilan gambar.

Fitur Unggulan

Untuk fitur unggulan nya menggunakan fitur face unlock dan mejadi keunggulan yang bagus. Karena saat ini fitur tersebut juga sudah menjadi fitur wajib untuk ponsel dengan keluaran tersebut.
Dengan adanya fitur face unlock, maka anda akan lebih cepat membuka dan mengunci layar. Tanpa harus menekan sensor sidik jari dan membuka dengan pengunci layar.

Sedangkan untuk perkiraan harga resminya kisaran Rp. 1.399.000 sampai Rp. 1.699.000. Harga tersebut diberikan tergantung dari varian memori internal dan varian RAM yang dipilih. Selain itu performa dan spesifikasi nya juga lebih menggiurkan, dibandingkan smartphone pesaingnya.

Smartphone ASUS Zenfone Live 1 cocok untuk kaum muda, seperti mahasiswa dan pelajar yang menginginkan ponsel pintar. Tapi tetap kekinian, memiliki fitur yang mumpuni dan harganya juga terjangkau atau ramah di kantong.

0 Response to "Review ASUS Zenfone Live 1 Termurah"

Posting Komentar

Recent Posts