Deretan Smartphone Pesaing Samsung Galaxy Note 8 yang Layak Dibeli

Samsung memang terkenal sebagai vendor yang selalu menghadirkan produk kelas atas dengan kualitas yang prima. Tidak heran jika Samsung masih merajai pasar smartphone di dunia. Sama halnya dengan rilisan terbaru Samsung, Samsung Galaxy Note 8 yang cukup menyita perhatian. Meski demikian, sederet nama dari berbagai vendor menjadi smartphone pesaing Samsung Galaxy Note 8.

Untuk Anda yang berniat memiliki Samsung Galaxy Note 8, tahan dulu. Siapa tahu di antara sederet nama smartphone di bawah ini, ada yang lebih menarik perhatian Anda.

Deretan Smartphone Pesaing Samsung Galaxy Note 8 yang Layak Dibeli


Deretan Smartphone Pesaing Samsung Galaxy Note 8 yang Tak Kalah Menarik


Sony Xperia XZ1

Smartphone yang memiliki bentang layar berukuran 5.2 inchi ini dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 835 Octa Core dengan sistem pengoperasian Android Nougat yang dapat diupgrade ke OS Android terbaru, Android Oreo. Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera sebesar 16 MP.

LG V30

Vendor yang juga berasal dari Korea Selatan seperti Samsung, LG juga tak mau ketinggalan dalam merilis smartphone pesaing Samsung Galaxy Note 8, yaitu LG V30. Smartphone dengan ukuran layar selebar 6 inchi ini memiliki beragam fitur premium seperti fitur keamanan fingerprint scanner, dapur pacu yang telah memakai chipset Snapdragon 835 serta memori internal yang mencapai 64 GB. Hanya saja, smartphone 4G ini masih menggunakan OS Android 7 Nougat.

Google Pixel 2

Deretan Smartphone Pesaing Samsung Galaxy Note 8 yang Layak Dibeli


Mungkin sebagian besar dari Anda masih asing dengan produk smartphone satu ini, Google Pixel 2. Namun jika membandingkannya dengan Samsung Galaxy Note 8, smartphone ini sudah cukup ‘siap’. Google Pixel 2 yang memiliki bentang layar sebesar 5 inchi ini telah dibekali dengan chipset Snapdragon 836 serta memori internal yang mencapai 64 GB.

Smartphone ini hadir dalam 2 tipe, Google Pixel 2 diproduksi oleh vendor smartphone HTC dan Google Pixel 2 XL oleh LG.

Moto X4

Motorola juga tak mau ketinggalan dalam memproduksi smartphone pesaing Samsung Galaxy Note 8 dan dengan percaya diri melemparnya ke pasaran. Moto X4, smartphone besutan Motorolla ini telah memiliki sertifikasi IP68 yang  tahan terhadap air dan debu. Moto X4 juga dilengkapi dengan dukungan RAM yang berkapasitas 4 GB dan memori internal sebesar 64 GB dan GPU Adreno 508.

Xiaomi Mix 2

Meski berasal dari China, Xiaomi juga cukup percaya diri mampu menjegal eksistensi Samsung di pasar smartphone. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran rilisan terbaru Xiaomi, Xiaomi Mix 2 beberapa waktu silam. Smartphone dengan lebar layar 6,4 inchi ini sudah dilengkapi dengan dapur pacu yang cukup mantap, yaitu chipset Snapdragon 835 yang dipadu dengan pengolah grafis GPU Adreno 540.

Untuk urusan memorinya, Xiaomi Mix 2 hadir dengan dua varian kapasitas RAM/ROM sebesar 4/128 GB dan juga 6/128 GB.

HTC U11

Deretan Smartphone Pesaing Samsung Galaxy Note 8 yang Layak Dibeli


Masih dari vendor asal negeri Tirai Bambu, HTC juga merilis HTC U11 untuk menjadi pesaing dari Samsung Galaxy Note 8. Kamera utama 12 MP menjadi andalan ponsel berukuran layar 5,5 inchi Quad HD ini. Untuk urusan dapur pacu, HTC U11 sudah mengusung chipset Snapdragon 835 dengan baterai 3000 mAh. Ponsel ini juga sudah memiliki sertifikasi IP67.

OnePlus 5

Dalam hal performa serta kemampuan fotografi, OnePlus 5 agaknya layak menjadi smartphone pesaing Samsung Galaxy Note 8. OnePlus 5 juga dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 835 yang dipadukan dengan RAM 6 GB atau 8 GB dan OS Android Nougat. Untuk kamera, OnePlus 5 sudah cukup luar biasa dengan kehadiran dual camera 16 MP dan 20 MP.

0 Response to "Deretan Smartphone Pesaing Samsung Galaxy Note 8 yang Layak Dibeli"

Posting Komentar

Recent Posts