Review Hp Honor View 10, Smartphone dengan Teknologi Kecerdasan Buatan yang Keren

Honor selalu bertujuan untuk menghasilkan perangkat unggulan yang menawarkan spesifikasi top-end dengan harga lebih rendah dari pesaing-pesaingnya di kancah pasar smatphone mid-end. Dan baru-baru, publik dikesankan dengan kehadiran Honor View 10 yang memiliki fitur dan spek yang tidak kalah mantap dari pendahulunya, Honor  7X dan Honor 9 Lite.

Selain memiliki harga yang lebih rendah, Honor 10 memiliki banyak kesamaan dengan flagship yang baru-baru ini diluncurkan, Huawei P20. Itu karena Huawei sendiri merupakan perusahaan induk Honor. Ini artinya banyak dari apa yang Anda temui di ponsel Huawei unggulan juga disematkan pada tiap unit Honor yang diproduksi.

Review Hp Honor View 10, Smartphone dengan Teknologi Kecerdasan Buatan yang Keren


Jika harus dideskripsikan lebih jauh, Honor 10 lebih seperti “saudara sepupu” dengan Huawei P20 dibandingkan “saudara kandung”. Sebab Honor 10 diciptakan dengan tampilan yang nyaris mirip dengan beberapa pengurangan fitur yang membuat harganya jauh lebih murah dibanding Huawei P20.

Lihat lebih dekat Honor View 10, Ponsel Murah dengan Teknologi AI


Tampilan bodi

Review Hp Honor View 10, Smartphone dengan Teknologi Kecerdasan Buatan yang Keren


Honor 10 memiliki efek mengkilap yang tidak biasa di bagian belakang karena menggunakan 15 lapisan kaca untuk mendapatkan efek mengkilap dan memantulkan cahaya. Menurut Honor, dibutuhkan waktu dua kali lebih lama untuk dibuat seperti apa yang dilakukan pada Honor 9. Upaya ekstra ini sangat berharga, karena bagian belakang ponsel nampak dan terasa lebih premium.

Ada lis logam di sepanjang tepi Honor 10 dan notch (poni) yang menambah tampilan dan nuansa premiumnya, dengan jack headphone 3,5 mm dan port USB-C di bagian bawah dan tombol volume rocker / power di sisi kanan. Honor View 10 hadir dalam pilihan warna yang menarik seperti midnight black, phantom green, phantom blue serta glacier grey.

Layar

Honor nampaknya tidak ingin tertinggal untuk sektor yang satu ini. Ponsel ini memiliki bentang layar berukuran 6 inchi yang beresolusi 1080 x 2160 pixel. Dilengkapi dengan kerapatan layar yang mencapai 400 ppi plus panel IPS FULL HD+ 1080 x 2280 yang membuat tampilan layarnya benar-benar jernih. Ditambah perlindungan Gorilla Glass membuatnya tahan terhadap debu dan goresan.

Dapur pacu

Beralih ke sektor performa dari dapur pacunya, Honor 10 View cukup dewa karena telah menggunakan chipset HiSilicon Kirin 970 yang disertai dengan teknologi kecerdasan buatan AI. Tak hanya itu saja, Honor 10 juga sudah menggunakan processor Octa Core 64 bit yang menghasilkan performa yang sangat apik untuk bermain game HD atau aktivitas multitasking.

Performa Honor 10 semakin mumpuni dengan dukungan RAM sebesar 6 GB dengan memori internal (ROM) sebesar 128 GB.

Kamera

Review Hp Honor View 10, Smartphone dengan Teknologi Kecerdasan Buatan yang Keren


Memang di pasaran smartphone flagship setahun belakangan ini, kamera dengan teknologi AI menjadi andalan berbagai vendor, tak terkecuali Honor. Honor 10 memiliki dual camera di belakang dengan resolusi sebesar 16 MP F/1.8 untuk dan 20 MP plus black/white sensor. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 13 MP f/2.0. Selain itu, terdapat 22 mode khusus untuk memotret pemandangan

Baterai

Honor View 10 yang sudah memiliki berbagai fitur canggih, memiliki kapasitas daya sebesar 3750 mAh. Dengan kapasitasnya tersebut, Honor 10 dapat bertahan hingga 528 waktu standby dan 23 jam untuk menelepon pada jaringan 3G/HSDPA. Kapasitas baterai Honor 10 diperkuat dengan fitur fast-charging yang membuat baterainya dapat terisi 60% hanya dalam 30 menit saja.

Di Indonesia, Honor 10 View dirilis dengan harga Rp 7,2 juta. Harga yang cukup sepadan dengan spek luar biasanya.

0 Response to "Review Hp Honor View 10, Smartphone dengan Teknologi Kecerdasan Buatan yang Keren"

Posting Komentar

Recent Posts